Modal Pedrosa Bertandang di Seri Pembuka

Modal Pedrosa Bertandang di Seri Pembuka

Berita-prediksibola – pada ksempatan kali ini akan kembali hadir ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait Modal Predosa Bertandang di Seri Pembuka. Rider Repsol Honda, Dani Pedrosa, mengatakan bahwa dirinya hanya bakal menggiring mentalitas yang baik untuk bertandang di ajang balap MotoGP Qatar di penghujung pekan ini, yang merupakan babak pertama atau opening musim 2016.

Modal Pedrosa Bertandang di Seri Pembuka

The Spanish Smurf memang tak sungguh-sungguh percaya mampu bermain totalitas di Sirkuit Losail pada kesempatan mendatang, usai melakukan uji coba pramusim di tempat yang sama selama dua pekan kemarin dan berujung dengan hasil yang tak memuaskan bagi tim tersebut. Dalam sesi latihan tersebut, Pedrosa hanya bisa menempati peringkat ke sepuluh dalam catatan waktu tercepat selama latihan. Hasil tersebut dirasa cukup mengecewakan baginya. Meski begitu, Pedrosa juga percaya para teknisi adan engineer Honda Racing Corporation (HRC) bakal berusaha melakukan yang terbaik demi meningkatnya penampilan motor RC213V yang dirasa masih sangat agresif dan tergolong buruk tersebut.

Seperti dikutip dari RACER, Rabu (16/3/2016) Pedrosa mengatakan dirinya akan bertanding ke Qatar dengan mental yang baik dan lebih positif, meski kami meraih hasil yang tak memuaskan saat melakukan sesi latihan kemarin. Sejujurnya, saya belum percaya 100 perssen kami bakal tampil secara kompetitif untuk raih podium tertinggi di babak perdana yang akan datang. Kami memang sudah mengalami sedikit peningkatan di sector elektronik, tapi kami masih harus melakukan sejumlah perbaikan di area setup, sasis dan ban. Saya ingin semuanya bakal berjalan lebih baik di ujung pekan nanti, dibanding ketika lakoni sesi latihan. Pedrosa pun mengatakan bahwa ia dan timnya bakal bekerja keras demi teraihnya hasil yang baik di musim ini, meski mempercayai hal tersebut sangat berat untuk dilakukan mengingat ban dari Bridgestone mengalami perubahan ke Michelin.

Selain itu, diterapkannya aturan penyeragaman elektronik dipercayai bakal membuat peta pertandingan kian sulit untuk diprediksi. Pembalap asal Spanyol berusia 30 tahun tersebut mengungkap bahwa dirinya belum berhasil rail level yang kami impikan, tapi yang terpenting kami harus terus bersikap positif dan tetap yakin. Apalagi perubahan yang terjadi di tahun ini membuat penampilan para lawan menjadi lebih balance.

Losail bukan jalur favorit saya, namun saya sudah berhasil mengumpulkan lima podium di sana jadi harus tetap optimis, serta terus berupaya untuk meningkatkan dan lebih mengembangkan penampilan kami serta lebih memanfaatkan segala keadaan yang ada. Secara keseluruhan, Honda pasti juga ingin tampil lebih baik musim ini ketimbang musim lalu, akan tetapi akan cukup sulit bagi mereka untuk mampu menjadi lebih baik di musim ini.