MotoGP 2016 Akan Luar Biasa

MotoGP 2016 Akan Luar Biasa

Berita-prediksibola– pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas mengenai MotoGP 2016 akan Luar Biasa. Team Principal Monster Yamaha Tech 3 sekaligus Presiden Asosiasi Tim Balap Internasional (IRTA), Herve Poncharal, percaya serentetan permasalahan yang terjadi di akhir ajang MotoGP 2015 bakal membuat musim ini berlangsung sangat menarik. Seperti dimuat Speedweek, Selasa (15/3/2016),  ketegangan yang terjadi antara Valentino Rossi dan Marc Marquez yang juga melibatkan Jorge Lorenzo di akhir musim lalu, nampaknya  membuat MotoGP kian ditunggu oleh banyak pihak.

MotoGP 2016 Akan Luar Biasa

Hal ini dibuktikan dari tiket MotoGP Valencia 2015 seri pamungkas musim lalu yang berhasil terjual habis, ditambah lagi membeludaknya sejumlah awak media yang hadir ke sirkuit untuk menyaksikan ketegangan yang terjadi antara pembalap-pembalap  ternama tersebut. Poncharal menghimbaukan untuk jujur terkait kontroversi yang terjadi di musim lalu, sebab dengan adanya kontroversi tersebut secara tidak disadari membantu perkembangan MotoGp. Pasalnya, banyak awak media yang hadir dan menyaksikan hal tersebut, dan mereka menulis serta melaporkan sejumlah berita dengan versi mereka masing-masing.

Bahkan terkadang aada yang ditambah-tambahi, ibarat kata sebagai bumbu berita, da nada sejumlah berita yang dirasa di atas batas normal yang belum pernah mereka lakoni sebelumnya di MotoGP. Kita harus yakin untuk musim selanjutnya. Musim 2015 berlangsung sangat seru dan menarik sampai seri terakhir. Tiket Valenciahabis terjual, dan banyak awak media baru hadir untuk meliput apa yang terjadi di dalam sirkuit. Tak hanya itu, Poncharal juga percaya jika 2016 bakal jadi musim yang jauh lebih seru dan sangat menarik mengingat terjadi perubahan ban dari Bridgestone ke Michelin, serta diterapkannya aturan penyeragaman perangkat elektronik (ECU).

Poncharal pun mengakhiri pembicaraannya dengan mengatakan perubahan regulasi teknis yang diterapkan harusnya mampu menciptakan ajang kejuaraan tersebut lebih seru. Meski diketahui sangat kuat dan Suzuki jugasedang dalam kondisi yang berkembang pesat. Selain itu, hubungan kerja sama seluruh pembalap bakal berakhir di akhir musim nanti. Keseruan bakal kian bertambah sebab bakal banyak bermunculan dan beredar sejumlah rumor soal negosiasi yang akan di lakoni sejumlah tim atau perusahaan motor. Semuanya akan tertuju ke musim balap yang luar biasa di tahun 2016 ini!

Bisa dibilang ajang balapan tersebut akan dijadikan oleh sejumlah tim untuk memilah-milah pembalap mana yang akan diboyongnya ke tim mereka. Bagaimana tidak, pastinya dalam ajang tersebut seluruh pembalap bakal memperlihatkan dan mengerahkan kemampuan yang mereka miliki demi meraih gelar sang juara dalam ajang tersebut. Tak heran, jika balapan tersebut bakal berlangsung kian memanas dan menarik untuk ditonton.