Stephen Curry Sukses Bawa Warrior Menang  50 Kali Beruntun Di Kandang

Stephen Curry Sukses Bawa Warrior Menang  50 Kali Beruntun Di Kandang

Berita-prediksibola –  Masih akan kami hadirkan dan ulaskan kehadapan anda semuanya sebuah berita olahraga terpanas dan termegah lainya dari informasi Basket terbaru mengenai Stephen Curry Sukses Bawa Warrior Menang  50 Kali Beruntun Di Kandang. Siapa yang tak mengenal sang juara bertahan NBA basket Ball Golden State warrior. Ya, di musim ini Warrior sukses memperpanjang rekor kemenangan secara beruntun di kandang sendiri pada musim reguler dengan menjadi 50 kali menang berlaga dan bertanding di kandang sendiri. Kemenangan laga kandang ke-50 kemarin adalah saat Warrior sukses menekuk New York knick dengan hasil memuaskan.

Stephen Curry Sukses Bawa Warrior Menang  50 Kali Beruntun Di Kandang

Kamis 17 maret 2016 WIB lalu, dalam laga lanjutan yang di gelar di ORACLE Arena tersebut, Golden State Warriors berhasil memperoleh kemenangan terhadap New York knick dengan skor yang sangat gemilang di kandang sendiri yakni 121 berbanding 85.Berkat kemenangan mengesankan tersebut, Warrior memang sukses memperpanjang rekor mereka di musim ini menjadi 61-6 sebuah rekor kemenangan yang luar biasa dalam pertandingan yang di gelar di kandang sendiri secara beruntun. Seperti yang bisa diprediksi, sosok Stephen Curry kembali menjadi motor kemenangan armada Steve Kerr dengan menyumbangkan total 34 poin plus enam rebound dan empat assist saat membawa timnya menghempaskan New York knick kamis lalu.

Kendati demikian, tak hanya Curry saja yang mampu memiliki kontribusi besar dalam membawakan kemenangan di laga kandang kemarin. Sosok lainya yang juga memiliki kontribusi besar adalah Klay Thompson, yang dinilai dalam pertandingan tersebut juga tampil sangat impresife dengan sukses meraih 19 poin dan tujuh Rebound. Dua bintang ini lah yang berjasa besar membuat Warrior semakin beringas dan tak terbendung kala berlaga dan bertanding di kandang sendiri. Sementara itu, di kubu Knicks terdapat pemain yang juga tak bisa di pandang remeh karena mampu tampil oke. Carmelo Anthony hadir sebagai penampil terbaik dari pihak New York knick karena sukses meraih 18 poin dan tujuh rebound dalam satu laga.

Dalam pertandingan yang di gelar kamis 17 maret kemarin, Warrior yang tampil di kandang sendiri memang sukses mendominasi sepanjang laga. mereka memimpin 31-19 di kuarter pertama. Sementara itu, di kuarter kedua New York knick mampu memberikan perlawanan lebih ketat meski belum mampu mengungguli sang tuan rumah dan warrior tetap unggul dengan 62-46. Di kuarter ketiganya, Golden State semakin beringas dan tak terbendung, Draymond Green dan kawan-kawan menutup kuarter tersebut dengan keunggulan 97-64. Dan pada kuater keempat, tambahan 25 poin dari Warrior sukses menutup laga dengan hasil memuaskan 121-85. Dengan kiprah luar biasa, Curry pun sekali lagi menjadi pemain yang paling disorot dalam pertandingan tersebut.