Awal yang Baik untuk Top Gun

Awal yang Baik untuk Top Gun

Berita-prediksibola – Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Awal yang Baik untuk Top Gun. Ajang balap MotoGP 2016 akan segera dibuka pada akhir pekan ini, hal tersebut membuat para pembalap sibuk melakukan berbagai persiapan untuk menghadapi musim tersebut. Pembalap Tim Suzuki Ecstar, Maverick Vinales, juga tak mau ketinggalan, dirinya juga sudah melakoni sesi uji coba pertamanya pagi tadi. Vinales mengaku dirinya sangat puas dengan penampilannya saat melakoni sesi uji coba pagi tadi. Pasalnya, dia berhasil meraih catatan waktu yang cukup bagus, yakni 1 menit 55.847 detik. Perolehan tersebut sangat lah membuat pemilik julukan Top Gun itu semakin yakin dan pede menyambut musim baru. Hasil yang diperoleh tersebut menunjukkan kesiapan Top Gun menghadapi para pesaingnya di ajang balap MotoGP 2016 nantinya.

Awal yang Baik untuk Top Gun

Seperti diketahui, dalam melakoni sesi uji coba bebas yang di laksanakan di Sirkuit Losail pada Jumat (18/3/2016) pagi tadi, Vinales berhasil mencapai garis finis dengan meraih posisi ke lima. Ia sukses menorehkan waktu 1 menit 55.847 detik dan hanya selisih 0.407 dari pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo. Melihat hasil yang hampir sempurna itu, membuat Vinales pun turut melontarkan gagasannya. Pembalap berusia 21 tahun tersebut mengaku kian pede untuk menatap bergulirnya ajang balap MotoGP 2016 pada akhir pekan nanti. Seperti dikutip dari situs resmi MotoGP pada jumat (18/3/2016) Vinales mengatakan bahwa hari ini berjalan sangat baik untuk kami semua. Situasi dan keadaan ini semakin membuat rasa percaya diri saya makin menguat untuk menghadapi musim baru nanti. Pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut mengakhiri pembicaraannya dengan mengatakan bahwa hal yang kami utamakan untuk sekarang ini adalah untuk bermain konsisten di uji coba kedua nanti. Saya berharap kami mampu meraih hasil seperti itu lagi atau yang lebih baik lagi di sesi uji coba besok.

Dari sesi uji coba tersebut lah bisa diketahui sejauh mana kemampuan dan kesiapan para pembalap untuk menghadapi MotoGP 2016 nanti. Seperti yang kita ketahui, bahwa di sesi uji coba pertama tadi pagi, sang juara bertahan, Lorenzo, masih unggul di podium teratas setelah Valentino Rossi. Akan tetapi, kita belum mengetahui hasil seperti apa yang kita lihat di sesi uji coba yang kedua besok, akankan Lorenzo mampu bertahan ataukan Rossi mampu menggeser posisi Lorenzo saat ini. Pasalnya dari hasil ui coba tadi pagi, dua pembalap ini meraih selisih waktu yang sangat dekat jadi bukan hal yang mustahil jika di uji coba kedua nanti Rossi jadi lebih baik. Tak terkecuali bagi Vinales, ia juga akan menunjukkan performa yang lebih baik dari sesi latihan tadi pagi.