iker-casillas_db0a7e4

Presiden Porto: Transfer Casillas Kacau

Berita-prediksibola – Berita bola : Presiden Porto, Pinto Costa, tidak lama ini katakan bahwa proses transfer Iker Casillas dari Real Madrid di musim panas yang lalu begitu rumit.

iker-casillas_db0a7e4

Casillas meninggalkan Bernabeu pada Juli yang lalu. Ia akhiri perjalanan karirnya dari selama kurang lebih 9 tahun di ibu kota Spanyol.

Dan walau bisa membawa kiper nomor satu La Roja, Costa berkeras bahwa transfer pemain itu membawa masalah tersendiri dan menjadi kendala untuk tim karena gaji besar yang dituntut oleh pemain berusia 34 tahun.

Berbicara pada media, Costa katakan: “Iker tidak bermain sesuai dengan harapan kami, dan ia lebih sering membuat kami kalah, di pertandingan liga, dan juga tergeser begitu cepat di Liga Champions.”

“Gajinya juga begitu tinggi untuk tim. Bila ia nanti memang akan pergi ke Amerika Serikat, karena mereka mengatakan bahwa New York City ingin menggunakan jasa darinya, itu akan menjadi transfer terbaik yang kami lakukan.

“Pembelian Casillas sungguh menjadi kacau. Casillas diberikan tawaran oleh agennya, yang meyakinkan kami bahwa ia masih ingin terus bermain di level tertinggi dan datang ke Porto mejadi penjaga gawang nomor satu, bila kami tertarik.”