arturo-vidal_2a0642e

Vidal: Bayern Munchen Tidak Pernah Takut Juventus

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Bayern Munchen, Arturo Vidal katakan bahwa salah satu dari kunci keberhasilan timnya bisa mengubah skor dan bisa maju ke babak perempat final Liga Champions berhadapan dengan Juventus adalah tidak pernah takut dengan club tersebut.

arturo-vidal_2a0642e

Bayern Munchen sempat dibuat kewalahan dengan permainan tim tamu di Allianz Arena. Dan juga tuan rmah sempat ketinggalan 2 gol lebih awal di babak pertama karena gol Paul Pogba dan Juan Cuadrado.

Tapi di babak kedua, tim tuan rumah bisa kuat lagi dan samakan posisi skor lewat gol Robert Lewandowski dan Thomas Muller. Dengan skor 4-4, pertandingan ini juga bisa dilanjutkan lewat babak perpanjangan waktu di mana tuan rumah pada akhirnya bisa tambah lagi gol melalui Thiago Alcantara dan Kingsley Coman.

Begitu sulit untuk bisa bermain berhadapan dengan Juventus, karena mereka begitu kuat dan baik di dalam seraangan. Sulit untuk bisa membuat gol saat berhadapan dengan mereka.

“Babak pertama mereka begitu hebat, namun kami terus menaikkan kepala dan pada akhirnya kami bisa merubah posisi.

“Saya percaya kami takut, itu yang menjadi alasan kami bisa menang. Kami bisa tetep tenagn dan bisa kuasi boal, tahu dengan cepat atau lambat kami bisa kembali ke posisi awal.