Australia Menjadikan Jermas Sebagai Acuan

berita-prediksibola – kali ini akan menyajikan laporan berita terbaru daru ranah sepakbola dunia yang salah satunya adalah Australia Menjadikan Jermas Sebagai Acuan.  Seperti yang tampak tengah terlihat, pasukan timnas Jerman adalah tim terbaik yang tengah merajai Piala Dunia di tahun ini. tentunya timnas yang memiliki julukan Tim Panser ini menjadi contoh dan acuan bagi tim tim lain di seluruh dunia. Pasalnya permainan dan kekompakan tim ini, dapat di katakana sangat sempurna. Dan saat ini, Tim asal Negeri Kangguru Australia tengah menjadikan Tim Jerman sebagai acuan untuk memperbaiki penampilannya.

Ange Postecoglou yang saat ini menjabat sebagai pelatih Tim Australia, mengatakan bila timnya harus berbenah. Sebelumnya, dia ajang laga Piala Dunia 2014 kemarin Timnas Australia gagal menembus babak 16 besar. Oleh sebab itu, sang pelatih Australia mengaku bila ia akan mencontoh tim Jerman untuk menerapkan strategi baru yang akan ia terapkan ke dalam formasi timnya. Menurut Ange Postecoglou, Der Panzer bisa menjadi tim hebat dan kuat dengan pembinaan mereka yang sangat terorganisir dengan pembinaan usia muda dan akademi sepakbola yang sangat terbina.

Ini akan menjadi persiapan bagi tim Australia untuk menghadapi Piala Dunia 2018 memang masih lama digelar, namun Timnas Australia sudah menyiapkan diri sedini mungkin. Socceroos yang juga adalah julukan Timnas Australia ini sudah akan melakukan laga uji coba kontra Timnas Jerman pada Maret 2015 mendatang. Postecoglou juga mengatakan bila, Jerman juara dunia dan memiliki banyak pemain yang hebat, jadi ini suatu kehormatan bagi Socceroos bisa berhadapan dengan tim terbaik di wilayah Jerman.