Joshua-Kimmich1

Barcelona Pantau Back Muda Munchen

Berita-prediksibola – Berita bola : Barcelona mulai berburu pemain lagi tidak lama ini, untuk menjadi penerus dari Gerard Pique dan Javier Mascherano yang sudah mulai berumur. Media kabarkan bahwa Direktur Olahraga Barcelona, Robert Fernandez mulai memantau sejumlah pemain back yang mana dianggap memiliki kualifikasi yang cocok.

Joshua-Kimmich1

Salah satu pemain yang masuk dalam daftar mereka adalah, back muda dari Bayern Munchen, Joshua Kimmich. Fernandez dikabarkan kelihatan berada di Stadion Allianz Arena ketika Bayern Muenchen menjalani pertandingan berhadapan dengan Juventus pada hari Kamis dini hari pada tanggal 17 Maret 2016.

Adanya Fernandez disebut memiliki misi berbeda untuk bisa memantau kinerja dan permainan dari back 21 tahun itu di dalam pertandingan besar seperti Liga Champions. Fernandez disebut cukup terkesan dari permainan Kimmich walau Bayern sempat kemasukan 2 gol lebih awal ketika pertandingan.

Kimmich tidak lama ini memang sering diikut sertakan oleh pelatih Pep Guardiola menjadi back di bagian tengah. Sebelum pemain dengan tinggi 1,76 meter itu bermain menjadi pemain gelandang.

Kimmich baru bergabung dengan Bayern Muenchen di awal musim yang lalu, dan sudah ikut bermain sebanyak 27 kali pertandingan di musim ini. Lulusan dari akademi Vfb Stuttgart itu musim lalu bermain bersama RB Leipzig di Liga divisi dua Jerman.

Kimmich disebut juga punya skill yagn baik dalam mengontrol bola. Selain itu pemain dari Jerman itu juga sering dianggap punya kecepatan dan bagus dalam penempatan posisi.

Selain Kimmich, Fernandez juga terkesan lagi dengan permainan dari back Bayern Muenchen lainnya, David Alaba. Tapi pengetatan di dalam biaya transfer yang dilakukan Barcelona kelihatannya menjadi satu kendala untuk bisa membawa Alaba yang juga sama-sama dilirik oleh club besar Eropa lainnya.