Cedera Kaki, Chalmers Absen Hingga Akhir Musim

Cedera Kaki, Chalmers Absen Hingga Akhir Musim

Berita-prediksibola– Pada kesempatan kali ini akan kembali kami hadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita seputar olahraga yang akan membahas mengenai Cedera Kaki, Chalmers Absen Hingga Akhir Musim. Sekarang ini, Memphis Grizzlies tengah memperoleh kabar buruk. Pasalnya, dirinya harus kehilangan salah satu pemain andalannya yakni Mario Chalmers, padahal diketahui bahwa musim belum berakhir.. Sang mantan pemain Miami Heat tersebut terpaksa menepi bahkan terpaksa absen hingga akhir musim ini sebab dirinya mengalami cedera di kaki kanannya.

Cedera Kaki, Chalmers Absen Hingga Akhir Musim

Nampaknya cedera yang di alami oleh Chalmers tersebut sangat parah dan memerlukan tindakan yang serius serta intensif, sebab dia divonis bakal absen dan harus istirahat hingga akhir musim ini. Seperti dikutip dari situs resmi Grizzlies, Sabtu (12/3/2016) dini hari waktu setempat, Grizzlies menyampaikan pernyataan terkait absennya sang pemain andalan, Chalmers hingga akhir musim ini. Pemain berusia 29 tahun tersebut mendapat cedera saat pertandingan yang di lakoninya kemarin.

General Manager Grizzlies, Chris Wallace, menilai bahwa Chalmers adalah salah satu pemain yang mempunya potensi luar biasa bahkan sejak bergabung dengan tim pada 10 November 2015 lalu, dia selalu menunjukkan penampilannya yang gemilang. Akan tetapi, hal tersebut tak membuatnya sombong dan jamawa terhadap rekan-rekannya. Penampilannya yang gemilang dan luar biasa tersebut membuat dirinya saat ini mendapat bagian yang sangat penting dari tim.

Wallace pun melontarkan pujian dan sanjungannya terhadap pemain yang tengah mengalami cedera kaki tersebut bahwa Mario Chalmers sudah melakukan kinerja yang sangat luar biasa untuk kami dan tim semenjak dia bergabung ke Memphis. Dia adalah sosok pemain yang sangat penting dan sangat berperan dalam kejayaan yang kami peroleh musim ini. Tak hanya itu, Wallace juga menyampaikan bahwa Chalmers bakal memberikan penampilan terbaiknya baik pada saat menjadi pemula dalam pertandingan, atau saat ia diturunkan dari bangku cadangan.

Bagi Chalmers tak terlalu penting dia tampil dari mana dan sebagai apa, yang terpenting untuknya adalah tetap membuat dirinya tampil berkesan dan memukau untuk kawan satu timnya, pelatih bahkan para penggemarnya saat bertanding. Sayangnya, perjalanannya di musim ini harus terhenti untuk sementara waktu, dia harus memulihkan cedera yang menimpanya saat ini. Sebenarnya, hal ini dirasa cukup berat bagi Grizzlies serta tim, sebab sepertinya mereka harus mengakhiri musim ini dengan kesiapan untuk kehilangan sejumlah kemenangan di beberapa laga yang tersisa. Bagaimana tidak, tanpa adanya peran Chalmers dalam pertandingan mustahil mereka akan raih kemenangan. Sebab, seperti yang kita ketahui selama ini bahwa Chalmers adalah pemegang peranan paling penting dalam kesuksesan dan kejayaan tim yang membesarkan namanya sampai saat ini.