Di Maria Siap Kembali Unjuk Gigi

berita-prediksibola – pada kesempatan ini tentunya akan menyuguhkan berita terbaru dan layak untuk di simak seperti Di Maria Siap Kembali Unjuk Gigi.  Di pertandingan selanjutnya nanti, Manchester United akan kembali melangsungkan laga lanjutan Liga Premier Inggris yang akan mengharuskan mereka menghadapi Aston Villa. Untuk mengahadapi laga tandangnya nanti, sang juru taktik Manchester United Louis Van Gaal mengatakan bila nantinya salah satu Gelandang terbaiknya telah siap untuk kembali berunjuk Gigi dalam laga tersebut yakni Angel Di Maria.

Di kabarkan sebelukmnya pemain berkebangsaan Argentina tersebut telah kembali pulih usai mendapatkan Cidera lutut beberapa pekan lalu. Kini mantan pemain Real Madrid tersebut sudah kembali dalam kondis 100% fit. Dan menyangkut akan hal ini, sang pelatih tim Setan Merah mengatakan bahwa kondisi Di Maria Saat ini telah sangat siap untuk di boyong untuk melakoni laga tandang Manchester United di Villa Park mendatang. Dengan adanya pemain yang saat ini menjadi idola Argentina tersebut, tampaknya kekuatan Mancheater akan segera kembali dari keterpurukannya.

Seperti yang relah di kabarkan, Di Maria belum bermain sejak mengalami cedera ketika Setan Merah menang 3 – 0 atas Hull City di Old Trafford, pada 29 November. Namun, ia dikabarkan sudah mulai kembali berlatih bersama skuad utama. Selain Di Maria, Van Gaal juga mengonfirmasi bahwa kondisi Radamel Falcao sudah pulih. Bomber asal Kolombia tersebut sudah tampil sebagai pemain pengganti saat Setan Merah menang 3 – 0 atas Liverpool