Ibrahimovic Membantah Rumor Kembalinya Ia Ke Liga Italia

berita-prediksibola – juga akan membawakan berita khusus yang hadir dari ranah Sepakbola mancanegara yakni Ibrahimovic Membantah Rumor Kembalinya Ia Ke Liga Italia. Rumor akan kembalinya Ibrahimovic ke Serie A tampanya tengah hangat di perbincangkan oleh public pecunta bola dunia. Akan tetapi, secara terang terangan sang striker Paris Saint – Germain tersebut membantah rumor tersebut. Zlatan Ibrahimovic mengatakan bahwa kabar tersebut hanya;ah karangan belaka yang di buat buat.

Seperti yang di kabarkan, As Roma terlihat tertarik untuk memboyong pemain yang berwarga Negaraan Swedia tersebut. Namun, Ibrahimovic hanya menaggapi rumor tersebut dengan dingin. Hal semacam ini ia nyatakan langsung kepada media saat ia mengadakan jumpa Pers. Secara terang terangan, pemain yang kerap kali di sapa Ibrakadabra tersebut mengatakan bahwa dirinya sama sekali tak tertarik untuk kembali bermain di Serie A.

Dalam pernyataannya tersebut, Ibrahimovic juga menegaskan bahwa ia masih memiliki kontrak bersama Paris Saint Germain. Jadi, ia akan bertahan dan kita akan lihat apa yang akan terjadi selanjutnya. Soal kepindahannya, itu hanya sebuah karangan saja. Sebenarnya, Ibrahimovic pernah membela Juventus dan Inter Milan. Lalu, Ibrahimovic kemudian pindah ke Spanyol pada 2009 – 2011. Setelah Itu, Ibrahimovic kembali ke Italia untuk bermain di AC Milan pada 2010 – 2012. Sekarang ini, tampaknya Ibrahimovic masih ingin bermain di tim kebanggaannya yakni Paris Saint Germain.