Jeremy Lin Giring Hornets Taklukkan Spurs

Jeremy Lin Giring Hornets Taklukkan Spurs

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anada semua sebah berita yang akan membahas terkait dengan Jeremy Lin Giring Hornets Taklukkan Spurs. Dalam pertandingan yang mempertemukan anatar kubu Charlotte Hornets dengan San Antonio Spurs yang dilakukan di kandang Hornets. Meski Spurs datang sebagai tim yang lebih diunggulkan tak menjamin kemenangan. Terbukti sudah saat San Antonio Spurs harus tertunduk lesu sebab mereka berhasih dikalahkan oleh sang tuan rumah Charlotte Hornets dengan perolehan skor 88-91.

Jeremy Lin Giring Hornets Taklukkan Spurs

Sebenarnya, kesuksesan mengalahkan Spurs sebagai tim tamu itu dinilai sangat mengejutkan. Pasalnya, dari quarter pertama saja Spurs sudah memimpin pertandingan, bahkan berhasil mengakhiri babak pembuka tersebut dengan perolehan skor telak, yakni 28-7. Sayangnya daya sengat Spurs tak berlanjut ke quarter-quarter berikutnya. Sementara tim Hornets yang kian memanas pasca kekalahan di quarter pertamanya, mereka semakin mempercepat tempo permainan dan menunjukkan permainan gemilang mereka. Alhasil, Spurs tak mampu mengimbangi serangan demi serangan yang diberikan Hornets, dan mereka kini lebih mendominasi permainan tersebut.

Seperti dikutip dari laman resmi NBA pada Kamis 24 Maret 2016, Hornets sukses memimpin dan mengambil alih momentum yang ada dari pihak Spurs. Bahkan di quarter terakhir Hornets sukses mengemas 24 poin berbanding 16 poin saja atas spurs. Salah satu pemain bintang tim Hornets di pertandingan tersebut adalah Jeremy Lin. Pemain yang diketahui bahwa dirinya sempat membela Houston Rockets tersebut berhasil mengemas 29 poin pada pertandingan tersebut. Sang bintang pun merasa bangga dan bersyukur dirinya mampu bermain prima pada pertandingan tersebut dan memberikan 29 poin untuk tim. Ia pun menuturkan bahwa kami luar biasa. Kami juga sangat bekerja keras. Saya sangat bersyukur kepada Tuhan sebab saya sempat mendapat kesulitan untuk mampu bermain dengan bagus. Kami juga sempat mengalami kekalahan di quarter pertama dan akhirnya mendapat sebuah kemenangan.

Kemenangan ini adalah suatu hal yang membuatsemangat kami kian bertambah untuk menghadapi pertandingan selanjutnya. Sang actor kemenangan yang diperoleh oleh tim Hornets ini adalah pemain bintang, Jeremy Lin, berkat sumbangan poinnya lah yang mampu membawa timnya menang dan menaklukkan tim lawan. Kemenangan tersebut adalah suatu hal yang sangat luar biasa bagi Hornets, sebab jika mengingat tim lawan adalah tim yang cukup tangguh dan berat untuk Hornets. Sebenarnya, Hornets sendiri awalnya tak yakin akan mampu mengalahkan Spurs pada pertandingan tersebut, mengingat kemampuan kami yang masih dibawah tim tersebut. Namun, kami akan tetap berusaha memberikan yang terbaik  dan akan mengerahkan seluruh kekuatan untuk tim, sejujurnya kami juga tak ingin mengecewakan tim dan para fans yang sudah menonton pertandingan.