zlatan-ibrahimovic_4b486d8

Mantan Presiden Prancis Ingin Ganti Ibra dengan Ronaldo dan Messi

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan presiden dari Prancis, Nicolas Sarkozy tidak lama ini berikan pendapat yang menarik mengenai tim kesayangannya yang tidak lama ini mendapatkan juara Liga 1, PSG.

zlatan-ibrahimovic_4b486d8

Sarkozy tidak lama ini terlibat dalam sesi tanya jawab dengan para fans di Facebook dan ia sempat mendapatkan pertanyaan mengenai apa dirinya tertarik menjadi presiden PSG di masa mendatang. Secara halus lalu ia memberikan penolakan.

Tapi saat diminta berandai-andai soal siapa pemain yang akan di bawa begitu Zlatan Ibrahimovic pindah setelah masa kontraknya habis di akhir musim nanti, Sarkozy sama sekali tidak ragu.

“Pemain mana yang akan saya beli untuk menggantikan Zlatan Ibrahimovic bila saya adalah presiden PSG? Saya tidak perlu menjadi presiden PSG, tapi saya sudah 40 tahun amati perkembangan sepakbola di tempat tinggal saya untuk saat ini. Pilihan saya sederhana, Messi, Neymar dan Ronaldo.”

“Dan bila ada pilihan ke empat saya akan pilihSuarez.”

PSG sendiri tidak lama ini pastikan ia bisa lolos ke babak perempat final Liga Champions minggu yang lalu setelah berhasil mengalahkan Chelsea.