006793900_1458148880-salah_3

Pakai Hijab, WAGs Serie A Terlihat Semakin Cantik

Berita-prediksibola – Wags : Wife and Girlfriends biasanya identik dengan gaya kehidupan gelamor dan juga pakaian feminim supaya terlihat menjadi semakin seksi. Para wags lebih suka punya pakaian sexy.

006793900_1458148880-salah_3

Tapi hal itu menjadi pantangan untuk Magi, istri dari winger AS Roma, Mohamed Salah. Magi lebih memilh menggunakan hijab seperti seorang muslimah.

Walau gunakan pakaian yang tertutup, aura kecantikan Magi tetap bersinar. Cantik dari khas wanita Timur Tengah terlihat cantik, tidak kalah cantik dengan pasangan Iker Casillas, Sara Carbonero atau mantan kekasih Cristiano Ronaldo, Irina Shayk.

Kecantikan Magi bisa dilihat dari foto yang diabadikan pada Desember 2013. Saat itu, Magi menggunakan gaun pengantin dan hijab berwarna putih. Dia terlihat menggandeng Salah setelah melakukan ijab kabul.

Salah memang tak pernah unggah foto istrinya itu, baik di akun Twitter atau juga Instagram pribadinya. Tapi hubungan keduanya mejadi semakin harmonis usai mendapatkan putri bernama Makka.

Makka lahir di Chelsea and Westminster Hospital, London pada Oktober 2014. Menurut teman dekatnya, Magi dan Salah memberi nama Makka kepada putrinya karena terpikirkan dari nama kota suci yang terdapat di Arab Saudi, Mekah.

Salah juga sering menghabiskan waktu dengan Makka. Mantan pemain dari Chelsea itu juga sudah mengajarkan anak pertamanya mengenal olahraga seperti berenang.

Pada musim 2015/16 bersama AS Roma di Serie A, pria 23 tahun itu sudah berhasil membuat 11 gol dari total 24 kali pertandingan. Sebelum bergabung dengan Roma, Salah memperkuat Fiorentina dengan status menjadi pemain pinjaman dari Chelsea.