Paul-Pogba-Juventus

Paul Pogba Pilih Adidas Dari Pada Nike

Berita-prediksibola – Berita bola : Perusahaan alat olahraga multinasional dari Jerman, adidas, resmi mengumumkan sudah mengajak bekerjasama dengan pemain asal Perancis yang bermain untuk Juventus, Paul Pogba, pada 16 Maret 2016.

Paul-Pogba-Juventus

Hal ini berarti Adidas sudah berhasil menggeser Nike, perusahaan olahraga Amerika Serikat yang juga ingin menggunakan jasa dari Pogba. Pogba yang terkenal karena keeksentrikannya itu juga sempat menggunakan sepatu Nike dan adidas secara bergantian saat bertanding di dalam satu pertandingan yang sama.

Pogba mengatakan alasannya memilih Adidas adalah karena ia meyakini adidas percaya pada mimpinya di dalam membuat hal spesial di dunia bola.

Saya memiliki harapan dapat meninggalkan langkah dan tambahkan satu hal menarik dan baru pada merk ternama yang satu ini. Yang terbaik masih akan datang. Ini adalah Pogboom!” kata pria yang mengaku menyukai musik, dansa, dan lainnya pada hari Kamis 17 Maret.

Adidas sendiri tidak merilis nilai kontrak Pogba. Namun media sempat mengabarkan diberikan tawaran kontrak 10 tahun senilai £31 juta.

Bagi adidas, pemain 23 tahun itu adalah pemain bola paling kreatif di dunia olahraga, baik di dalam atau juga di luar lapang. Sementara untuk Pogba, kerja sama ini adalah kontrak sponsor pertama dalam karirnya.

Ini adalah sebuah keputusan yang paling penting bagi saya. Saya memilih adidas karena kita memiliki keinginan yang sama dan nilai yang sama. Adidas memiliki Vibe yang sama dengan saya, di atas atau juga diluar lapang.