Penyesalan Alonso Tinggalkan Ferrari

Penyesalan Alonso Tinggalkan Ferrari

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Penyesalan Alonso Tinggalkan Ferrari. Rider Tim McLaren Honda, Fernando Alonso, mengatakan mungkin saja dirinya menyesal karena sudah meninggalkan Ferrari jika nantinya dia keluar sebagai sang jawara musim 2016. Alionso sempat merumput bersama tim asal Negeri Pizza tersebut kurang lebih dalam kurun waktu empat musim yakni 2010 hingga 2014. Alionso sempat merasa jika posisinya saat itu terancam saat Ferrari memilih pilot utamanya yakni Sebastian Vettel dan Kimi Raikkonen. Tak dimungkiri, dengan sejumlah perubahan yang dilakukan untuk  meningkatkan kesuksesan tim berlogo kuda jingkrak musim lalu, Alionso mengaku bisa mempunyai peluang dalam perebutan gelar di musim ini.

Penyesalan Alonso Tinggalkan Ferrari

Pasalnya, ia merasa sedang dalam jalur dan kondisi yang sangat baik. Ia pun siap untuk menghadapi kerasnya musim tersebut, sebab kontroversi yang terjadi di musim kemarin berdampak pada pertandingan musim berikutnya. Sudah jelas akan ada ajang balas dendam di pertandingan tersebut, oleh sebab itu saya harus menjaga konsistensi dan lebih focus selama pertandingan berlangsung. Seperti dikutip dari Motorsport, Kamis (17/3/2016) Vettel mengungkapkan apabila mereka berhasil raih gelar juara, mungkin saya juga mempunyai kesempatan yang sama. Akan tetapi, jika saya keluar garis finish sebagai sang juara dunia, maka itu akan menjadi masalah besar. Sekarang ini Alionso merasa sangat yakin dengna masa depannya bersama tim asal Woking, Inggris tersebut. Ia yakin disana ia mampu lebih melebarkan sayapnya dan memperbaiki masa depannya. Ia juga percaya visi Mclaren Honda untuk dapat kembali memimpin kontruktor yang terakhir kali mereka raih pada tahun 1998 lalu.  Setelah sekian lamanya, Mclaren mengaku sangat berharap timnya mampu meraih gelar tersebut seperti dulu kala dan pastinya gelar tersebut akan mengharumkan nama tim di musim ini.

Sosok berusia 34 tahun tersebut mengakhiri pembicaraannya bengan mengatakan bahwa saat ini dirinya merasa senang sebab melihat sejumlah komitmen dengan proyek yang nyata. Saya yakin suatu hari nanti kami akan mendapat kesempatan untuk kembali berada di podium teratas. Saya tak tahu apakah hal tersebut akan terwujud dalam jangka panjang, pendek maupun menengah. Namun, kemitraan antara McLaren Honda sangat optimis suatu hari nanti tim arahanya itu bakal menang. Keyakinan tersebut di dukung oleh peningkatan yang ditunjukkan pembalapnya, yang kini semakin siap menghadapi MotoGP 2016 di penghujung akhir pekan nanti. Kemenangan tersebut dirasa akan sangat berarti untuk tim setelah sekian lama tak merasakan gelar tersebut. Alionso pun akan menunjukkan seluruh kemampuannya untuk tim McLaren, agar dirinya tak merasa salah memboyong Alionso ke Honda.