Performa Mobil Pengaruhi Konsistensi Mclaren

Performa Mobil Pengaruhi Konsistensi Mclaren

Berita-prediksibola – Seperti biasa masih akan menghadirkan sebuah berita terpanas dan terupdate lainya mengenai Performa Mobil Pengaruhi Konsistensi Mclaren.  Dalam sebuah ajang Jet darat, tentu saja performa Mobil merupakan salah satu hal krusial yang sebisa mungkin harus mampu menemukan performa optimal dan kendaraan yang sesuai dengan keinginan. Namun apa daya tangan tak sampai, hingga saat ini Performa Mobil tim pabrikan Mclaren tampaknya masih belum menemukan titik terang dalam mengatasi performa buruk mobilnya tersebut. Seperti yang diungkapkan oleh Duo Pembalap McLaren Fernando Alonso dan Jenson Button, bahwa bukan hanya mesin yang berpotensi MCLaren Gagal meraih kemenangan musim ini, namun kedua pembalap dari Woking Inggris tersebut menilai Inkonsistensi performa dapat menjadi pengaruh besar dalam penampilan keduanya di atas Lintasan.

Performa Mobil Pengaruhi Konsistensi Mclaren

Seperti yang di kutip dari Sportsmole jumat kemarin, dua pembalap McLaren tersebut mengungkapkan bahwa para mekanik telah mencoba mengembangkan kemampuan motor dan kami. Namun, hal tersebut belum cukup, pasalnya kemampuan kami memang sebenarnya tak ada yang salah. tetapi kami masih harus menambah kekuatan dari luar dan kekuatan secara keseluruhan. Tampaknya, hal senada juga di lontarkan oleh Alonso, yang mana mantan pembalap dari Ferrari tersebut menilai bahwa mobil McLaren masih kurang aerodinamis dan menurutnya masih jauh dari kata maksimal. Berbicara mengenai penampilan, kemampuan sudah sangat bagus, bahkan secara keseluruhan kami dapat tampil kuat. Akan tetapi, masih cukup jauh untuk mencapai sebuah hasil yang dibutuhkan untuk lebih optimal.

Meski demikian pembalap tim McLaren yakni Jenson Button merasa yakin McLaren tidak akan menelan pil pahit dalam gelaran F1 musim ini. Meski optimistis, Button memilih tak pasang target dengan kondisi yang sedemikian rupa. Button menambahkan dirinya berharap tidak berakhir dengan buruk. Karena kami masih memiliki tugas untuk mencapai hal itu. Menurut saya, saat ini kami belum terlalu kompetitif. Jadi masih banyak tugas yang harus diselsaikan dan lebih dioptimasikan lagi. Mantan suami Jessica Michibata itu sendiri mengaku saat ini sama sekali tak memiliki target khusus dan hanya berharap tampil maksimal dalam balapan perdana F1 pada 20 Maret 2016 mendatang.

Berbeda halnya dengan statemen yang di keluarkan oleh sang direktur tim McLaren Honda, Eric Boullier, yang mana dirinya mengaku tak ingin memberikan prediksi hingga timnya menajajal seri perdana F1 minggu mendatang. Pria berusia 42 tahun itu mengatakan bahwa sejauh ini kedua pembalap McLaren, Fernando Alonso dan Jenson Button puas dengan perkembangan performa mobilnya. Menurut data pada latihan bebas, alonso duduk di posisi ketujuh dengan catatan 33.060 detik. Sedangkan Button duduk di posisi kedelapan dengan catatan waktu satu menit 33.129 detik.