Schumacher Pernah Mengidolai Vettel

Schumacher Pernah Mengidolai Vettel

Berita-prediksibola – Pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Schumacher Pernah Mengidolai Vettel. Teknisi Senior Tim Scuderia Ferrari, Jock Clear, membongkar sebuah fakta yang menyebutkan bahwa legenda Formula One (F1), Michael Schumacher, adalah sosok yang dulu sangat mengidolakan pembalap Sebastian Vettel. Clear pun sudah membuktikan bahwa semua omongan Schumacher memang lah benar adanya, usai dirinya melakoni kerja sama dengan Vettel di Ferrari. Clear dan Schumacher pernah bekerja sama di Tim Mercedes selama tiga musim. Menurut Clear, sepanjang masa tersebut Schumacher kerap sekali membicahakan Vettel. Pria berusia 53 tahun itu mengungkapkan bahwa Schumacher tak ragu-ragu untuk memuji dan menunjukkan kekagumannya terhadap Vettel. Saya pun sedikit penasaran pada sosok yang di idolakan oleh Schumacher tersebut. Hingga pada akhirnya saya mendapat kesempatan untuk mengungkap fakta tersebut.

Schumacher Pernah Mengidolai Vettel

Seperti di beritakan In Auto News pada Kamis 24 Maret 2015 kemarin, Clear mengatakan bahwa Michael Schumacher kerap sekali membahas Sebastian Vettel dengan saya. Namun, kini saya baru tahu apa yang dikatakannya memang terbukti benar. Pria asal Inggris itu menambahkan bahwa saat ini saya bekerja sama dengan Sebastian di Ferrari. Saya dapat menginformasikan tak satu pun yang Michael katakan tentangnya adalah sesuatu yang dilebih-lebihkan, semuanya real fakta dan saya melihatnya sendiri.

Menurut Clear, memang sejak dulu Schumacher sudah menilai bahwa Vettel adalah sosok yang bakal membuat para staf dalam tim memberikan yang terbia. Kemudian melihat seperti apa Vettel saat ini. Clear merasa sudah membuktikan sendiri atas apa yang sudah dikatakan oleh Schumi. Teknisi yang pernah bekerja sama dengan Lewis Hamilton tersebut menjelaskan bahwa kontribusi Vettel benar-benar sangat berharga bagi tim. Cara dia bekerja benar-benar menunjukkan perbedaan seperti apa kelas juara dunia empat kali dengan para pembalap lainnya.

Vettel sendiri memang diketahui sosok pribadi pembalap yang sangat mempunyai jiwa yang baik dan santun, dia selalu menjaga hubungan baik antar pembalap  yang lain. Meski sudah meraih empat kali juara dunia, tak sedikit pun muncul jiwa sombongnya. Ia tetap menjaga wibawanya sebagai sosok pembalap yang rendah hati. Situasi yang seperti itu lah yang mampu membuat hubungan di tim akan berlangsung membaik, dan para staf pun akan berusaha sekuat tenaga untuk memerikan yang terbaik pada pembalap yang seperti itu. Sebab sikap saling menghargai satu sama lain itu sangat diperlukan dalam membangun sebuah hubungan yang solid.Pasalnya, jarang sekali pembalap yang mampu melakukan hal tersebut mengingat akan prestasi yang diraihnya.  Itulah yang membuat Schumacher sangat mengidolakan dirinya.