Torres Hanya Butuh Waktu Saja

berita-prediksibola¬†–¬†kali ini akan menyajikan bertita terbaru dari sepakbola dunia yang terkait dengan informasi tentang Torres Hanya Butuh Waktu Saja. Berbiara tentang Fernando Torres, tampaknya mantan Striker AC Milan ini kini tengah berada dalam kondisi yang kurang baiki. Selama beberapa pekan terakhirnya bersama AC Milan sepertinya Torres kini tengah menngalami Puasa Gol. Akan tetapi, salah satu Gelandang bertahan AC Milan yakni Demetrio Albertini yakin bahwa rekan setimnya tersebut tak akan lama lagi menunjukkan katajamannya.

Seperti yang di beritakan, Chelsea memberikan Fernando Torres sebagai Status pinjaman. Namun, hingga saat ini performa Torres jauh berbeda seperti dengan yang di harapkan oleh Filippo Inzaghi. Akan tetapi, dengan kemandulan yang sat ini menimpa Torres, seluruh squad tim AC Milan yakin tetap mengaharapkan aka nada perkembangan yang di tunjukkan oleh pemain yang dulunya bermain bersama Liverpool tersebut.

Mengenai akan hal ini, Demetrio Albertini menyatakan bila, Torres hanya membutuhkan waktu untuk mampu beradaptasi dengan pemainan AC Milan yang lebih condong mirip dengan gaya khas tim Italia. Melihat skill yang di miliki Torres, kala bermain dengan gaya Spanyol maupun Inggris, tentunya sebentar lagi ia akan juga mampu memainkan permainan khas Italia pula. Ini akan menjadi hal yang cukup sulit bagi Torres di mana ia harus beradabtasi dengan tim dan gaya permainan yang begitu amat sangat berbeda dengan yang ia kuasai saat ini.