david-alaba-01-afp_31af3c2

Alaba Tidak Remehkan Benfica

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Bayern Munchen, David Alaba katakan bahwa ia tidak bisa remehkan Benfica dan menyebutkan wakil Portugal tersebut tim yang berbahaya.

david-alaba-01-afp_31af3c2

Jumat (18/03) kemarin, UEFA melakukan undian untuk babak perempat final Liga Champions. Dalam pengundian tersebut Bayern akhirnya dipertemukan dengan Benfica.

Di atas kertas, Bayern jelas lebih unggul dari pada Benfica. Secara materi mereka pasti tidak akan begitu kesulitan mengalahkan perlawanan dari Nicolas Gaitan dengan teman satu tim. Namun Alaba melarang timnya untuk meremehkan lawannya itu.

“Kami tidak sabar untuk menjalani pertandingan walau pertandingan itu tidak akan berlangsung dengan mudah. Benfica memenangkan kedua pertandingan yang mereka jalani saat berhadapan dengan Zenit St Petersburg di babak 16 besar dan mereka memang untuk bisa maju ke babak ini,” kata Alaba.

“Mereka adalah tim yang  berbahaya. Kami ingin bisa maju sejauh mungkin. Jadi kami perlu membuat target untuk mengalahkan semua lawan kami. Kami melirik keberhasilan dan kesuksesan.