Belum Diketahuinya Kandidat Juara MotoGP 2016

Belum Diketahuinya Kandidat Juara MotoGP 2016

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kembali kami hadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas mengenai Belum Diketahuinya Kandidat Juara MotoGP 2016. Ajang balap MotoGP 2016 tak kunjung dimulai, tetapi sudah banyak pihak yang bertanya-bertanya siapa saja nama pembalap yang akam terdaftar menjadi kandidat kuat untuk raih posisi juara dunia dalam ajang balap tersebut. Nampaknya, para pecinta balap motor sudah sangat tak sabar ingin mengetahui apakah nama pembalap yang di kaguminya itu termasuk dalam daftar kandidat tersebut. Sangat disayangkan sekali, sepertinya hal tersebut tak berlaku bagi pembalap cadangan Ducati, Casey Stoner. Stoner terlihat sedikit tenang daripada mereka.

Belum Diketahuinya Kandidat Juara MotoGP 2016

Menurutnya, masih terlalu jauh untuk membicarakan perihal terkait dengan siapa yang akan menjadi penantang untuk bersaing memperebutkan gelar kampiun musim 2016. Sebab, untuk saat ini semua pembalap dikabarkan masih melakukan penyesuaian dengan motornya. Dengan adanya perubahan regulasi balap, otomatis membuat semua pembalap mengalami sedikit kerepotan dalam melakukan penyesuaian dengan perubahan-perubahan yang dibuat pada motornya.

Terlebih lagi, diterapkannya perangkat elektronik yang dikeluarkan oleh Magneti Marelli serta ban Michelin. Seperti diwartakan dari Fox Sport, Kamis (17/3/2016) Stoner mengatakan bahwa masih terlalu dini untuk menentukan siapa saja yang akan menjadi pesaing dalam ajang perebutan gelar juara musim ini. Semua orang masih sibuk dalam melakoni masa penyesuaian dengan perangkat elektronik yang dikeluarkan oleh Magneti Marelli, ban serta sasis. Stoner menambahkan, bagi para pecinta MotoGP harus lebih sabar lagi menanti hal tersebut, paling tidak sampai pertandingan berjalan di seri ketiga untuk dapat menentukan nama-nama yang bakal dinyatakan sebagai kandidat kuat untuk raih gelar kampiun dunia. Akan tetapi, nama-nama tersebut bisa saja berubah karena masih ada sisa waktu untuk dapat melalui proses penyesuaian pada motornya dengan baik.

Dia pun menjelaskan bahwa dirinya harus sabar menanti hingga dua atau tiga sesi balapan di musim ini, baru kami bisa menentukan nama-nama yang memungkinkan jadi penantang untuk raih gelar kampiun dunia dalam ajang tersebut.  Meski nantinya nama-nama tersebut sudah keluar, belum tentu juga posisi tersebut akan tetap seperti itu. Seiring berjalannya waktu dan selama pertandingan belum berakhir masih banyak kesempatan yang bisa dilakukan para pembalap untuk berada di posisi yang lebih baik lagi. Tak salah lagi, saya rasa mereka tak akan bersaing dengan alakadarnya, sudah jelas mereka akan bekerja keras dan berlomba-lomba memperlihatkan kepiawaiannya dalam menguasai motor di Sirkuit. Selain berebut untuk meraih podium teratas, mereka juga tak ingin mengecawakan para fans yang sudah memberikan support bahkan rela berdesak-desakkan untuk meyaksikan mereka, yakni sang idolanya.