Iannone Inginkan Kejuaraan di Qatar

Iannone Inginkan Kejuaraan di Qatar

Berita-prediksibola –  pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas mengenai Iannone Inginkan Kejuaraan di Qatar. Pembalap kebanggaan Ducati Corse, Andrea Iannone, menyebutkan bahwa dirinya sangat yakin mampu raih podium tertinggi alias kejuaraan dalam ajang balap di seri pembuka MotoGP 2016 yang sesuai jadwal bakal berlangsung di Sirkuit Losail, Qatar, di penghujung pekan ini.

Iannone Inginkan Kejuaraan di Qatar

Pernyataan ini memang dirasa bernada sedikit agak sombong dan sedikit angkuh, pasalnya, bukan hal yang tak mungkin lagi bagi mereka untuk berada di podium tertinggi jika mengingat di musim lalu ia sukses raih podium ketiga di gelandang yang sama. Selama menjalani sejumlah sesi latihan pramusim dalam beberapa waktu lalu, penampilan motor Desmosedici GP16 milik Iannone dan sang tandem, Andrea Dovizioso sayangnya masih berhasil dikalahkan oleh rivalnya ketimbang motor GP15 milik duo Pramac Ducati, Scott Reding dan Danilo Petrucci, yang sebenarnya hanyalah motor lama dengan sedikit dilakukan pengembangan.

Meski demikian, The Maniac Joe mengatakan dirinya tak begitu memikirkan akan hal ini. Seperti dilansir dari GPOne, Kamis (17/3/2016) Iannone mengatakan dirinya menganggap bahwa sebenarnya GP15 dan GP16 itu satu level. Hanya saya, GP16 itu asli motor baru dan GP15 itu sudah lama dan dilakukan sedikit perubahan untuk tetap menjaga perkembangannya agar tetap mampu bersaing di sirkuit. Ekspektasi Ducati memang terlalu tinggi, dan kami harus tetap menghargainya. Musim kemarin kami berhasil raih podium di sejumlah sirkuit yang kami lakoni, dan musim ini seharusnya kami mampu melakoni pertandingan dengan lebih focus dan tetap mempertahankan konsistensi selama berada di sirkuit agar podium kembali menjadi milik kami lagi.

Pembalap kelahiran negeri Pizza yang berusia 26 tahun ini pun tak ssedikit pun ragu bahkan ia sangat yakin dan berani membuat target yang sangat luar biasa yakni, raih kejuaraan di Losail akhir pekan nanti. Ducati sendiri memang sudah membuat target yang sangat luar biasa di musim ini yakni target dua kejuaraan musim ini. Dengan lantangnya dia menyebutkan bahwa saya hanya menginginkan kejuaraan di Qatar akhir pekan ini. Saya rasa itu bukan hal yang tak mungkin bagi kami, mengingat kami sudah bermain dengan sangat baik dalam melakoni sesi latihan pramusim terakhir yang digelar di Qatar. Kami ingin mencari sejumlah data-data penting yang sudah hilang sejak lama. Saya mengerti ini akan menjadi hal yang cukup sulit bagi kami sebab lawan kami kali ini sangat lah kuat dan tangguh. Namun, kali ini kami merasa sudah lebih baik dan saya percaya kami bakal dapat terus berkembang.