Impian Stoner Bersama Ducati

Impian Stoner Bersama Ducati

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua semua berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Impian Stoner Bersama Ducati. Rider dari bangku cadangan Tim Ducati, Casey Stoner, mempunyai sejumlah impian bersama timnya untuk musim balap 2016 ini. Bersama dengan dua rider utama, Andrea Iannone dan Andrea Dovizioso, Stoner sukses menggiring Ducati mampu bersaing di podium teratas. Akan tetapi, pada sesi uji coba kemarin, dua pembalap andalan milik Negeri Pizza tersebut belum mampu memperlihatkan adanya peningkatan yang lebih baik. Hasil paling bagus yang berhasil diperoleh adalah podium ke empat yang berhasil ditempati oleh salah satu rider asal Italia, Iannone, di hari terakhir uji coba pramusim yang digelar di Sirkuit Losail Qatar di beberapa waktu yang lalu. Hasil tersebut tak begitu dipermaasalahkan oleh mereka, justru mereka menjadikan hal tersebut sebagai bekal menjelang pertandingan yang sesungguhnya.

Impian Stoner Bersama Ducati

Meski diketahui belum mampu menorehkan hasil yang cukup bagus, Stoner tetap optimis jika timnya nanti pasti mampu menjadi pesaing yang harus diperhitungkan dan diwaspadai dalam Sirkuit. Ditambah lagi, kemampuan yang dimiliki Iannone dan Dovizioso yang mampu memperlihatkan penampilannya yang sangat luar biasa bahkan sangat memukau para pecinta balap motor di musim lalu. Seperti yang anda ketahui bahwa duo Andrea memanglah mempunyai kemampuan yang sangat luar biasa dan selalu menampilkan yang terbaik di Sirkuit. Mereka pun tak sedikit pun merasa jemawa akan kemampuan yang dimilikinya, bahkan mereka masih terus berharap kemampuan mereka akan terus bertambah dan terus berkembang. Seperti dikutip dari Fox Sport, Kamis (17/3/2016) Stoner mengatakan  bahwa Duo Andrea (Iannone dan Dovizioso) di musim lalu berhasil mengawali musim dengan sangat luar biasa, dan Iannone mampu mengakhiri pertandingan dengan sangat baik di akhir musim.

Dia pun mengatakan bahwa harapan mereka hanya ingin mengulang penampilan apiknya di musim ini, dan dengan sejumlah perubahan yang kami lakukan pada motor tersebut. Segala upaya telah dilakukan tim untuk memberi support pada para ridernya agar mampu berjuang lebih keras lagi demi terwujudnya harapan tersebut.  Rekor yang dicapai di musim kemarin adalah modal terbesar bagi mereka untuk mampu melakukan hal yang sama di musim ini, mereka merasa jika musim lalu mereka mampu tampil apik maka bukan hal yang tak mungkin jika di musim ini mereka bakal melakukannya.

Mereka hanya perlu sedikit keyakinan dan tetap tampil focus di Sirkuit, terlebih lagi jika mereka mampu tampil dengan konsistensi yang tinggi. Hal tersebut hanyalah sebagai pelengkap bagi mereka, karena mereka sudah memiliki potensi dan kemampuan yang luar biasa. Dengan begitu, harapan dan impiannya bakal tercapai dengan cukup mudah namun mereka harus tetap waspada terhadap rivalnya.