jurgen-klopp-008-lfc_4619773

Klopp Mengaku Senang Diundi Lawan Dortmund

Berita-prediksibola – Berita bola : Manajer dari Liverpool, Jurgen Klopp pada akhirnya mengaku bahwa ia senang timnya diundi dan berhadapan dengan Borussia Dortmund di babak perempat final Liga Europa.

jurgen-klopp-008-lfc_4619773
Liverpool baru berhasil mengalahkan Manchester United di babak 16 besar. Sementara itu Dortmund mengalahkan Tottenham agar bisa lolos ke babak perempat final ini.

Dari hasil pengundian yang dilakukan oleh UEFA pada hari Jumat (18/03) kemarin, Liverpool mendapatkan undian dan berhadapan dengan Dortmund. Undian itu tidak sesuai dengan harapan Klopp. Sebelumnya manajer Jerman itu akui tidak memiliki harapan Liverpool berhadapan dengan mantan tim yang sempat ia latih.

Klopp pada akhirnya tidak bisa hindari pertandingan dengan Marco Reus. Ia juga menerima kenyataan pahit itu dan menerimanya dengan lapang dada.

“Saya sangat senang dengan hasil undian itu. Kemarin saya mengatakan kenapa saya perlu berharap untuk bisa berhadapan dengan tim terkuat di turnamen ini. Tapi jelas kami ingin mendapatkan kemenangan pada turnamen ini dan Anda ada di babak perempat final, maka Anda perlu mengalahkan club terkuat itu,” jelas Klopp,

“Lebih baik bermain berhadapan dengan mereka saat ini di dalam dua pertandingan dari pada di satu pertandingan saja.