icardi_0a4021c

Mauro Icardi Tak Hadir Lawan AS Roma

Berita-prediksibola – Berita bola : Inter Milan tidak akan didukung oleh salah satu pemain andalan mereka pada pertandingan berhadapan dengan AS Roma pada 20 Maret mendatang di lanjutan Serie A. Ia adalah Mauro Icardi.

icardi_0a4021c

Kapten itu tidak ikut bermain karena sedang alami cedera saat berhadapan dengan Bologna di minggu lalu. Ia sempat mendapatkan perawatan khusus demi siap bermain berhadapan dengan Roma. Tapi kelihatannya Inter tak ingin taruhan dengan kondisi Icardi yang belum pulih dari cedera.

Selain Icardi, pada pertandingan ini Inter juga tidak didukung oleh Stevan Jovetic.

Tapi pada pertandingan ini, tim dari Roberto Mancini sudah bisa didukung oleh Geoffrey Kondogbia. Gelandang dari Prancis ini dipastikan sudah sehat kembali dan sudah siap untuk berhadapan denga Roma setelah sebelumnya mendapatkan cedera.

“Geoffrey Kondogbia sudah berlatih dan kondisinya baik. Ia akan menuju ke Roma dan kita akan lihat kondisi terakhir apakah dia akan bermain,” kata Mancini.

Berdasarkan berita yang ada, berikut adalah susunan pemain Inter saat berhadapan dengan Roma: Handanovic, Carrizo, Berni, Juan Jesus, Telles, Santon, Murillo, Miranda, D’Ambrosio, Nagatomo, Kondogbia, Medel, Gnoukouri, Brozovic, Melo, Biabiany, Ljajic, Eder, Perisic, Manaj.