Pacers Tumbang Celtics Berkat Performa George

Pacers Tumbang Celtics Berkat Performa George

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Pacers Tumbang Celtics Berkat Performa George.  Pada pertandingan lanjutan NBA yang mempertemukan tim Indiana Pacers  yang harus menghadapi tim Boston Celtics yang sesuai jadwal digelar di markas tim Indiana Pacers pada Rabu 16 Maret 2016  yang lalu. Dalam pertandingan tersebut, sang tuan rumah, Indiana Pacers berhasil mengalahkan sang tamu, yakni Boston Celtics. Kemenangan tersebut diraih berkat Paul George yang bermain dengan sangat impresif, kali ini George menjadi actor kemenangan Pacers ketika ia berhasil menyumbangkan 25 poin untuk Pacers. Alhasil, Pacers raih gelar juara tersebut dengan perolehan angka 103-98.

Pacers Tumbang Celtics Berkat Performa George

Tak hanya George, masih ada Monta Ellis yang juga tampil tak kalah bagus dari George, dirinya tampil dengan sangat gemilang untuk membela Pacers. Shooting guard berusia 30 tahun itu berhasil membukukan 16 angka dan enam assist. Masih ada lagi, yakni Jordan Hill, ia juga tak kalah hebat dibanding dua pemain tersebut, sebab ia juga berhasil membukukan 15 poin.

Ketiga pemain tersebut lah yang berhasil mengumpulkan poin terbanyak saat berlangsungnya pertandingan hingga timnya raih kemenangan. Sementara itu, di kubu Celtics, muncul lah Isaiah Thomas sebagai top performer, ia berhasil membukukan 21 angka, delapan asssit, dan enam rebound. Perolehan tersebut cukup membantu bagi tim, namun sayangnya mereka belum mampu mengejar perolehan Pacers. Sebenarnya, pertandingan tersebut berjalan dengan cukup sengit dan ketat. Bagaimana tidak, saat laga hanya menyisakan tujuh menit di kuarter pamungkas, poin yang mereka kumpulkan sempat imbang dan sama kuat yakni 77-77. Akan tetapi, melihat angka tersebut sang tuan rumah langsung menambah tempo permainan dan tancap gas untuk menambah poin tersebut. Siapa sangka, pada enam menit terakhir pertandingan, Pacers langsung mencetak 20 poin sementara Celtics hanya mampu mencetak Sembilan poin.

 Dan pada akhirnya, pertandingan berkahir dengan gelar kemenangan berhasil di amankan oleh anak arahan Frank Vogel. Mereka memang terlihat lebih impresif dibanding dengan permainan yang ditampilkan oleh kubu Celtics, wajar saja mereka bekerja sangat keras sebab ini pertandingan kandang dan mereka tak ingin dipermalukan di kandangnya sendiri. Terlebih lagi, merasa berpikir mereka sudah lihai dan hafal akan keadaan markasnya tersebut. Hal yang sangat memalukan jika mereka harus kalah. Sedikit kekecewaan dirasa oleh kubu Celtics yang gagal membawa pulang kemenangan tersebut. Sebenarnya, Celtics sudah berusaha sekuat tenaga dalam pertandingan tersebut, sayangnya alam berkehendak lain, ia menghendaki kubu Pacers lah yang menang bukan tim kami. Dan kami rasa penampilan kami tak seburuk kalian kira, sebab selisih poin yang kami peroleh tak jauh tertinggal dari Pacers.