manuel-pellegrini_65eac36

Pellegrini: City Lebih Bugar Dalam Derby

Berita-prediksibola – Berita bola : Pelatih dari Manchester City, Manuel Pellegrini akui bahwa timnya sudah memiliki sedikit keuntungan menjelang pertandingan kota Manchester berhadapan dengan Manchester United. City sedikit lebih bugar dibanding tetangganya itu.

manuel-pellegrini_65eac36

City bermain dengan skor seri saat berhadapan dengan Dynamo Kiev pada Selasa malam. Sementara itu, Manchester United masih perlu berhadapan dengan Liverpool pada Kamis malam dalam ajang Liga Europa. Dengan kata lain, City memiliki waktu beristirahat lebih lama.

Tentu begitu penting bila anda mendapatkan waktu istirahat 24 atau 48 jam lebih lama dari lawan. Memang tidak menentukan, namun anda bisa persiapkan pertandingan dengan lebih baik,” terang Pellegrini.

Pellegrini mengakui bahwa bertanding di Liga Europa begitu berat bagi klub. Bermain pada hari Kamis otomatis membuat waktu istirahat tim menjadi lebih sedikti untuk pertandingan di Liga.

“Itulah masalahnya bila bermain di Liga Eropa. Bertanding pada hari Kamis selalu menyulitkan tim. Namun salah satu hal penting untuk tim besar adalah tidak pernah ada kesempatan tim selalu bermain di setiap pertengahan minggu.