thiago-maia_589c919

Thiago Maia, Pemain Nuda Santos yang Diburu United

Berita-prediksibola – Berita bola : Brasil memang tidak pernah kehabisan kemampuan terbaik di dalam dunia bola. Belum selesai di masa Neymar Jr, saat ini Brasil siap untuk mentransfer bakat baru kepada pemain Thiago Maia.

thiago-maia_589c919

Kebetulan pemain yang baru 18 tahun ini berasal dari klub yang sama dengan Neymar, Santos.

Dimana baru 18 tahun, Maia yang menjadi pemain di posisi gelandang sudah menjadi pemain utama Santos dalam dua musim terakhir. Musim lalu ia bermain pada 28 pertandingan dalam satu musim. Sementara musim ini ia sudah ikut bermain sebanyak 10 kali pertandingan.

Bakat besar Maia sampai saat ini menjadi bahan rebutan oleh banyak klub di Eropa. Salah satu yang paling rajin adalah tim dari Premier League, Manchester United. Tapi United bukan menjadi satu-satunya club yang inginkan pemain yang juga sedang bermain dengan timnas Brasil U-20 ini.

Ia juga masuk di dalam daftar transfer Atletico Madrid, Juventus, AS Monaco dan Arsenal. Hanya saja, kabarnya ia tidak ingin pindah karena masih ingin tetap bermain dengan Santos.

“Untuk sekarang ini, belum ada lagi pembahasan atau tawaran resmi yang masuk. Tapi, bila memang nanti ada tawaran kembali, saya yakin Maia akan pertimbangkan dengan baik,” kata agen pemain itu.