Antusiame Fans Jenlang Race Perdana Rio Haryanto

Antusiame Fans Jenlang Race Perdana Rio Haryanto

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali e hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Antusiasme Fans Jelang Race Perdana Rio Haryanto. Rider Manor Racing, Rio Haryanto bakal segera mengambil start di ajang balapan resmi untuk pertama kalinya di ajang Formula One pada Minggu (20/3/2016) nanti. Menanggapi hal tersebut para fansa Rio Haryanto yang tergabung dalam komunitas Sahabat Rio tak ingin melewatkan moment bersejarah yang bakal diukir oleh Rio.

Antusiame Fans Jenlang Race Perdana Rio Haryanto

Salah satu bentuk antusiasme dan kepedulian para fans terhadap Rio adalah dengan dilangsungkannya acara nonton bareng di Bintar Jaya Xchange Mall, Minggu (20/3/2016). Acara sendiri bakal dimulai pada jam 10.30 waktu setempat. Menurut penjelasan dari salah satu perwakilan kominas Sahabat Rio, Catur Sunaryo menjelaskan bahwa acara tersebut tidak hanya bertujuan untuk nonton bareng balapan perdana Rio Haryanto. Ia juga menambahkan bahwa dalam acara yang serupa bakal digelar sejumlah permainan dan kegiatan menarik lainnya.

Tujuan kami hanyalah untuk membentuk solidaritas antar fans, agar kami juga semakin dekat dan saling mengenal satu sama lain, bahkan tak hanya itu, kami juga berharap bahwa komunitas Sahabat Rio ini beda dari komunitas-komunitas yang lainnya, kami hanya ingin memperlihatkan kekompakan dan kepedulian antar fans. Seperti pesan singkat Catur yang disampaikan melalui Okezone, Minggu (20/3/2016) bahwa acara nonton bareng F1 kali ini akan dimulai pada jam 10.30 waktu setempat. Dalam acara tersebut bakal ada game seru dan kegiatan menarik lainnya. Pada kesempatan yang sama dirinya juga mengatakan bahwa apresiasi masyarakat sangat lah tinggi menanggapi acara tersebut. Mereka mengaku sangat senang bisa mengikuti dan bergabung dengan komunitas Sahabat Rio.

Pasalnya komunitas ini selalu membuat agenda yang tak kalah seru dengan komunitas lainnya.  Kami rasa itu acara yang cukup bagus untuk menciptakan hubungan yang baik antar fans, kami juga merasa bahwa manajemen komunitas Sahabat Rio menganggap kami ada, kami adalah para pengagum Rio Haryanto. Dan kami berharap Rio mampu memberikan kami hasil yang bagus di ajang F1 nanti. Rio Haryanto adalah pembalap pertama Indonesia yang mendapat kesempatan untuk bertanding di ajang Formula One dan ia bakal memulai start dari posisi 22.

Sebenarnya Rio bisa saja mengawali balapan dari posisi satu. Namun sayang sekali dirinya mendapatkan sanksi dan harus mundur ke posisi 22. Sanksi tersebut diperoleh atas insiden yang terjadi saat Rio hendak keluar dari garasi, sungguh awal yang buruk bagi Rio. Kami para fans tetap merasa bangga pada Rio, karena dia sudah membawa Indonesia ke ajang balap kelas dunia ini. Seperti kita ketahui dia adalah pembalap pertama Indonesia yang mengikuti ajang ini.