Bulls Taklukkan Jazz di Kandang

Bulls Taklukkan Jazz di Kandang

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Bulls Taklukkan Jazz di Kandang. Gelar juara sukses di raih oleh Tim Chicago Bulls saat mereka melakoni pertandingan yang mempertemukannya dengan kubu Utah Jazz pada Minggu 20 Maret 2016. Pasalnya pada pertandingan tersebut Jazz sebagi tuan ruma berhasil di permalukan oleh sang lawan, Chicago Bulls. Satu hal yang kini menjadi sorotan dan berhasil mencuri perhatian para penonton adalah performa salah seorang pemain Bulls, Derrick Rose yang berhasil menyumbangkan 22 poin pada pertandingan tersebut. Seperti apa yang telah dikutip dari laman resmi NBA, Minggu  pada quarter pertama Bulls berhasil mempermalukan sang tuan rumah dengan skor telak 25-19. Jazz terlihat mengalami kesulitan untuk mengimbangi dan mengejar tim yang sukses mendapat gelar juara NBA pada tahun 1996 hingga 1998 secara beruntun tersebut. Itu adalah rekor yang sangat bagus.

Bulls Taklukkan Jazz di Kandang

Tak jauh berbeda dari quarter pertama, pada quarter kedua Bulls kembali sukses unggul dengan membukukan 25 angka sementara Jazz meraih poin lebih baik dibanding quarter pertama yakni 21 poin. Meski mereka belum mampu mengejar dua kemenangan yang didapat oleh Bulls tapi mereka merasa di quarter kedua ini mereka melakukannya sedikit lebih baik ditunjukkan adanya progess pada poin mereka. Memasuki babak kedua, Jazz mulai memperoleh kesempatan. Pasalnya tim Jazz mengalami peningkatan lagi, dibuktikan dengan perolehan poin yang sukses diraih oleh Gordon Hayward dan kawan-kawannya yakni 27 poin, poin yang lumayan bagus dari babak sebelumnya. Namun poin tersebut belum mampu menandingi poin yang dibukukan oleh Bulls di quarter yang sama yakni 29 poin. Hingga pada quarter keempat, Bulls mengakhiri pertandingan dengan sukses menambahkan 13 poin yang membuat skor mereka menjadi 92-85.

Jazz mengakui bahwa performa lawannya tersebut memang terbilang bagus, terlebih lagi jika mengingat rekor yang sudah didapatnya beberapa tahun lalu membuat mereka lebih lihai melakoni berbagai macam tipe pertandingan di arena. Kemenangan tersebut dirasa hal yang cukup wajar bagi Jazz. Kemenangan yang diraih kali ini membuat Bulls sukses mengoleksi sebanyak 35 kemenangan.sementara kekalahan yang di alami oleh Jazz adalah kekalahan untuk yang ke-36 kalinya. Bahkan kemenangan tersebut juga membuat Bulls tetap bertahan di Zona playoff wilayah timur.

Bertambahnya rekor kekalahan Jazz semakin membuat terpuruk dan menurunkan citra mereka sebagai pebasket dunia. Bagaimana tidak, angka 36 adalah bukan lah angka yang kecil, sebab angka tersebut saat ini kami dipandang sebelah mata dalam dunia perbasketan, banyak tim yang meremehkan kemampuan kami. Sebenarnya kami memiliki potensi yang cukup bagus hanya kami selalu dipertemukan dengan lawan yang sangat berat di arena.