ronaldo3_693fe5d

Ronaldo: Talenta Tanpa Kerja Keras Tidak Ada Arti

Berita-prediskibola – Berita bola : Cristiano Ronaldo katakan bahwa kerja keras menjadi satu rahasia yang bisa membuatnya mendapatkan keberhasilan di Real Madrid dan Manchester United.

ronaldo3_693fe5d

Pemain asal Portugal sudah mendapatkan dan membawa pulang tiga trofi Ballon d’Or dan selama berada di Real Madrid, dan ia sering membuat lebih dari 30 gol per musim.

Tapi Ronaldo tegaskan hal itu tidak bisa begitu saja terjadi, karena ia memiliki bakat yang hebat, tapi juga karena kerja keras yang ia lakuakn semenjak ia masih muda.

Bila anda memiliki kemampuan atau bakat, tapi tidak berusaha dengan keras maka anda tidak akan memenangkan apapun. Dalam karir saya, saya selalu bekerja keras di dalam setiap momen latihan dan pertandingan. Saya terus berusaha, bekerja dengan keras, untuk bisa mendapatkan kesuksesan,” kata Ronaldo.

“Pergi dari rumah adalah salah satu hal paling sulit di dalam perjalanan sepak terjang saya. Saya juga tinggalkan keluarga saya di umur 11 atau 12 tahun untuk menuju ke kota lain. Itu adalah sebuah pengalaman yang sulit dan rutin, tapi memang baik dan bagus bagi saya. Saat saya masih memiliki kesempatan untuk menjadi seorang yang profesional, saat berusia 15, 16, 17 tahun, saat itulah saya tahu bahwa semua akan berubah.