Spurs Menangi 34 Laga Kandang

Spurs Menangi 34 Laga Kandang

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Spurs Menangi 34 Laga Kandang. Musim ini adalah musim kesuksesan bagi tim San Antonio Spurs, pasalnya mereka berhasil menyamai kedudukan perolehan kemenangan yang sudah dikumpulkan oleh Golden State Warriors, yakni 34 kemenangan laga kandang secara beruntun.  Kemenangan tersebut diperoleh saat ia melakoni pertandingan melawan Portland Trail Blazers pada Jumat 18 Maret 2016 waktu setempat, dengan perolehan poin 118-110, lebih unggul dari tim lawan. Raihan ini terbilang sangat luar biasa sebab mampu mengejar rekor yang dimiliki oleh Orlando Magic pada musim 1995-1996 dengan 33 kemenangan kandang secara beruntun.

Spurs Menangi 34 Laga Kandang

Memang tak bisa dipungkiri jika Spurs mempunyai kemampuan yang tak kalah hebat dibanding dengan Warriors. Terbukti sudah saat Spurs berhasil menyamakan rekor yang dimiliki Warriors sepanjang musim ini. Akan tetapi, tak hanya berhenti disini, perlu diketahui jika sekarang ini Spurs pun masih terus berusaha untuk menambah koleksi gelar juara mereka hingga mendekati rekor yang dimiliki oleh Chicago Bulls, yakni 37 kemenangan kandang secara beruntun di musim 1995-1996 juga. Saat itu, Michael Jordan beserta rekan-rekannya memang dikenal sangat fenomenal, mereka berhasil mengoleksi total 72 kemenangan di musim regular sampai akhirnya meraih cincin juara.

Kembali ke pertandingan yang mempertemukan Spurs dengan Blazers, selama pertandingan berlangsung Spurs kembali menunjukkan performa kolektif khas mereka. Ya, memang tak ada pemain yang di anggap terlalu menonjol, semua ikut berperan untuk meraih kemenangan ini. Itulah ciri khas permainan yang ditunjukkan oleh Spurs, mereka harus mampu menjaga hubungan antar pemain sebab hubungan tersebut akan sangat mempengaruhi performa mereka selama bertanding. Memang dalam tim Spurs tak ada pemain yang lebih di istimewakan atau di unggulkan, mereka semua sama, sama-sama penting bagi tim.

Dalam pertandingan tersebut, lima pemain Spurs sukses membuat double digit bahkan empat diantaranya berhasil menyumbangkan lebih dari 15 poin untuk tim. Kawhi Leonard dan LaMarcus Aldridge adalah dua pemain yang sama-sama sukses menjadi pencetak poin terbanyak, yakni 22 poin. Bintang gaek Toni Parkker juga bermain dengan gemilang, ia berhasil membuat double-double, 18 poin dan 16 assists. Sementara, di kubu tim lawan, Blazers, Dame Lillard dan CJ McCollum berhasil menciptakan kombinasi dan meraih 49 poin dari total 110 poin yang mereka peroleh dalam pertandingan tersebut. Sebenarnya, Spurs mengaku bahwa kali ini lawan mereka cukup sulit dan mereka pun mempunyai pemain yang tak kalah hebat dari kami. Kami pun sempat melirik permainan dari Lillard dan McCollum yang sangat impresif bagi kami, pemandangan yang jarang kami temukan selama bertanding.