coutinho_6487e1c (1)

United Kehilangan Sosok Kreatif Seperti Philippe Coutinho

Berita-prediksibola – Berita bola : Mantan pemain dari Inggris, Chris Waddle mengungkapkan keyakinannya bahwa Manchester Untied kehilangan status permainan mereka, dengan memberikan contoh seorang pemain yang hilang dari United adalah pemain seperti Philippe Coutinho.

coutinho_6487e1c (1)

Selama dilatih Louis van Gaal dua musim ini, sudah banyak kritik yang ditujukan kepada Wayne Rooney dan teman satu tim, karena permainan mereka yang tidak begitu baik dan kurang tajam, walau United bisa kuasai permainan.

“Manchester United selalu memiliki sistem, striker anda berhasil membuat gol dan bisa mempertahankan bola dengan baik, mereka selalu memiliki pemain dengan nomor 10, seseorang seperti Coutinho atau Cantona, dua winger seperti Giggs dan Kanchelskis di mana mereka memberikan kecepatan dan dua pemain gelandang yang kuat, yang bisa memberikan umpan dan bisa menghentikan serangan,” katanya kepada media.

“Ketika anda memikirkan Manchester United di masa lalu, mereka akan tertarik pada Coutinho, dia tipe pemain Manchester United. Saat ini mereka membawa para pemain dan berpikir di mana mereka akan memainkannya?” tandasnya.

Coutinho sendiri menjadi kunci Liverpool ketika berhasil membuat skor seri 1-1 saat berhadapan dengan Manchester United di putaran babak kedua babak 16 besar Liga Europa pertengahan minggu ini.