zinedine_2d593e1

Zidane Merasa Santai Tangani Real Madrid

Berita-prediksibola – Berita bola : Zinedine Zidane mengakui bahwa di dalam mengelola tim besar seperti Real Madri tentu tidak bisa lepas dari beban tanggung jawab yang besar. Tapi Zidane bisa menyelesaikan semua masalah dan tanggung jawab itu karena sangat menikmati pekerjaannya sekarang.

zinedine_2d593e1
Pria dari Prancis itu dipilih menjadi pelatih di Real Madrid usai tim memberhentikan Rafael Benitez. Zidane memiliki tugas yang besar untuk bisa mengembalikan masa jaya dari Madrid.

“Memang benar bahwa saya ada di dalam tim terbaik untuk saat ini, dana dan tentu akan merasakan tekanan besar, namun saya menghadapinya dengan baik karena saya melakukan apa yang saya sukai,” kata Zidane.

“Saya memiliki nasib baik, ada di sini dan saya tentu merasa senang karena setiap hari saya berkembang. Saya belajar dari ini karena itu bagus. Saya senang dan saya memiliki harapan akan bisa terus sperti ini dalam waktu yang lama.

Madrid untuk saat ini ada di posisi ke 3 dengan peroleh 63 poin. Mereka akan menerima kedatangan dari  Sevilla pada akhir minggu di Santiago Bernabeu.