Barcelona-Sad

Barca Gagal Menang, Enrique Tetap Senang

Berita-prediksibola – Berita bola : Enrique merasa Barcelona perlu puas dengan apa yang sudah mereka dapatkan di pertandingan terakhir minggu ini walau Villarreal berhasil membuat skor menjadi seri 2-2 di El Madrigal.

Barcelona-Sad

Sebuah gol dari Ivan Rakitic dan penalti Neymar yang kontroversial membuat Barcelona berhasil mengandalikan pertandingan, namun gol Cedric Bakambu dan gol bunuh diri Jeremy Mathieu di babak kedua membuat susunan pemain dari Luis Enrique perlu merasa puas dengan perolehn 1 poin.

Villarreal adalah tim pertama yang berhasil mengejar ketinggalan 2-0 di babak awal ketika berhadapan dengan Barcelona di La Liga sejak Real Sociedad berhasil mempraktekan pada 2011 dan hasil seri itu membuat Barcelona tidak bisa banyak berbuat apa-apa dari hasil kekalahan saat  Atletico Madrid di tangan Sporting Gijon.

Namun walau mereka tidak bisa memperbesar jarak keunggulan mereka di puncak klasemen menjadi 11 poin, Luis Enrique merasa dari jarak 9 poin in merupakan satu hal yang bisa menjadi alasa untuk bisa membuat mereka terus semangat dan berpikir positif.

“Tim di belakang kami kalah dan kami berhasil mendapatkan 1 poin lebih. Setiap kami bisa mendapatkan lebih banyak lagi poin dari tim yang ada di sebelum posisi kami, itu adalah hal yang hebat. Hasil ini adalah hasil yang hebat dan positif.