David-de-Gea-Manchester-United-sad-2013-2014

Karena Hal Ini, United Terancam Kehilangan David De Gea!

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United dalam waktu tidak lama ini perlu siap untuk menerima kendala berat, dengan kehilangan kiper utama mereka, David De Gea yang kembali dilirik oleh pihak Real Madrid. Yang menjadi penyebab dari kehilangan De Gea di bursa transfer nanti adalah bila mereka tidak berhasil selesai di posisi ke 4.

David-de-Gea-Manchester-United-sad-2013-2014

Walau tidak lama ini diadakan pengambilan suara yang perlihatkan, bila dari pihak fans Real Madrid lebih ingin melihat kiper Keylor Navas mejadi kiper utama dari pada De Gea. Media Inggris sempat nyatakan bila Real Madrid akan lebih sungguh-sungguh lagu untuk melirik target mereka yang sempat dilepas di musim yang lalu bila United tidak berhasil nanti ada di posisi ke 4.

Kiper 25 tahun itu memang sudah beberapa kali menjadi penyelamat United di musim ini, yang jelas sudah terus membuat Madrid ingin semakin serius untuk membawa kiper dari Spanyol.

Sebenarnya De Gea sempat bergabung dengan Real Madrid di musim panas lalu, tapi di bursa itu tidak berhasil pada detik akhir karena kabarnya dokumen yang dikirimkan oleh United masih terkunci.

Bila United tidak berhasiol di Eropa pada musim depan, jelas akan membuat posisi penawaran Madrid menjadi lebih kuat dan Real Madrid pada kabarnya akan gunakan cara itu untuk bisa membawa mantan kiper Atletico Madrid itu ke Santiago Bernabeu.

Manchester United sendiri untuk sekarang ini sedang ada di posisi ke 6 dan ada jauh dari zona tidak aman Eropa, tapi mereka cuma memiliki selisih dari Manchester City yaitu 1 poin saja yang mana mereka ada di posisi ke 4, usai di pertandingan minggu akhir mereka berhasil membawa pulang kemenangan dalam pertandingan Derby dengan skor 1-0.