Kepuasan The Doctor Saat Hasil FP1

Kepuasan The Doctor Saat Hasil FP1

Berita-prediksibola– pada kesempatan kali ini kami kembali akan menghadirkan ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan membahas terkait dengan Kepuasan The Doctor atas Hasil FP1. Para pembalap dunia saat ini tengah sibuk melakoni berbagai persiapan terhadap kesiapan mental mereka sekaligus motor yang nantinya akan mereka pakai saat melakoni ajang balap MotoGP musim ini. Mereka pun sudah menjalani sesi uji coba yang pertama sebelum ajang balap tersebut benar-benar dilaksanakan. Sesi latihan tersebut dilakukan pagi tadi di Sirkuit Losail, dan dalam sesi latihan tersebut Valentino Rossi mengaku dirinya sangat puas dengan hasil yang berhasil ia peroleh saat itu. Bagimana tidak, The Doctor berhasil mencapai garis finis dengan status sebagai pembalap tercepat kedua dibawah Lorenzo.

Kepuasan The Doctor Saat Hasil FP1

Dalam sesi latihan tersebut Rossi masih berada dibawah peranan kawan setimnya di Movistar Yamaha, yakni Jorge Lorenzo, yang sukses menempati posisi podium teratas dengan catatan waktu hanya 1 menit 55.440 detik. Sementara pembalap asal Negeri Pizza itu sukses membukukan catatan waktu hanya 1 menit 55.707 detik, kedua pembalap tersebut hanya terpaut 0.267 detik. Selisih waktu tersebut dirasa terlalu dekat oleh Lorenzo, ia sedikit khawatir akan selisih yang terpaut sangat sedikit itu, sebab bukan hal yang sulit untuk Rossi dapat mengejar Lorenzo dari selisih tersebut. Meski demikian, Rossi mengaku tetap puas dengan rekor yang telah diraihnya tersebut. Terlebih lagi, selama menjalani sesi uji coba pramusim beberapa waktu lalu, ia memang sering kali memperoleh hasil yang kurang memuaskan. Namun, hal tersebut tidak berlaku pada Lorenzo, sebab Lorenzo justru mengaku tak puas akan hasil tersebut.

Seperti dikutip dari situs resmi MotoGP, Jumat (18/3/2016) Rossi mengatakan bahwa uji coba pertama ini berjalan dengan sangat baik untuk kami, dan saya merasa cukup puas dengan hasil yang sudah kami peroleh sepanjang hari ini. Pemilik gelar kampiun dunia MotoGP sebanyak tujuh kali tersebut mengakhiri pernyataannya dengan mengatakan bahwa berada di posisi kedua merupakan posisi yang tidaklah terlalu buruk bagi kami. Terlebih jika mengingat catatan waktu putaran kami di lintasan tadi juga sangat baik. Berada di urutan kedua, cukup membuat Rossi puas dan sedikit bangga.

Dari hasil tersebut bisa diketahui jika saat ini keadaan The Doctor tengah berada di jalur yang sangat baik dibanding beberapa waktu lalu. Selain itu, hal ini bisa dijadikan sebagai modal besar bagi Rossi dalam menjalani uji coba ke keduanya nanti, ia pun berharap mampu raih posisi teratas di musim ini. Terlebih lagi dalam ajang balap MotoGP 2016 nanti, ia sangat menginginkan gelar juara dunia tersebut jadi miliknya. Yang pasti saat ini The Doctor mengaku masih belum puas mengenai hasil Fp1 kemarin.