sinisa-mihajlovic-ac-milan

Milan Ditahan Lazio, Mihajlovic: Kami Tak Senang Hasil Ini

Berita-prediksibola – Berita bola : Milan tidak berhasil menggunakan kesempatan denagn baik ketika berhadapan dengan Lazio di pertandingan minggu ke 30 di Seri A. Hasil seri 1-1 sama ini menjadi akhir pertandingan yang diadakan di Stadion San Siro, Senin (21/3) dini hari WIB.

sinisa-mihajlovic-ac-milan

Pelatih Milan, Sinisa Mihajlovic menilai timnya lebih banyak mengambil ahli di dalam pertandingan itu. Tapi pada akhirnya cuma ada satu poin yang bisa didapatkan.

Para penggemar memberikan dukungan dan tepuk tangan, mereka juga bisa mengejek, itu adalah hak mereka. Kami tidak senang dengan hasil ini,” kata allenatore 47 tahun ini kepada Sky.

Ia berpendapat bahwa jalan dari permainan AC Milan sempat mengalami kenaikan dari pada di dua pertandingan yang lalu. Ia melihat anak asuhnya sudah berusaha denga baik dan maksimal untuk mencapai kemenangan ini.

Kami lebih banyak mengambil ahli dalam permainan di babak kedua, membuat banyak kesempatan untuk membuat gol, namun tidak bisa masukkan gol ke dalam jaring lawan.

Ini kedua kalinya secara beruntun tim Il Diavollo mendapatkan hasil seri di pertandingan Seri A. Di total dalam lima kali pertandingan terakhir, tim ini cuma bisa mendapatkan 1 kali kemenangan.

Hasil di San Siro belum mengangkat Milan dari posisinya untuk saat ini di liga domestik. Dengan perolehan 49 poin, Carlos Bacca dan teman satu tim ketinggalan 11 poin dari tim AS Roma yang mana ada di posisi ke 3 atau posisi terakhir untuk mendapatkan tiket ke Liga Champions.