Romario Di Sejajarkan Dengan Aguero

Berita-prediksibola – juga akan membawakan berita terbaik dari dunia persepakbolaan internasonal yang salah satunya ialah Romario Di Sejajarkan Dengan Aguero. Kabar menarik kini hadir dari ranah Inggris, terdengar kabar bila salah satu striker abdalan Manchester City yakni Aguero kini mulai di sejajarkan dengan salah satu pemain legenda asal Brasil yakni Romario. Pasalnya, pola bermain dan cara ia mengolah si kulit bundatr tampak sangat mirip dengan pemain legendaries tersebut. hal ini terlihat pada pertandingan terkhir Menchester bitu kala menghadapi Bayern Munchn di ajang Liga Champions kemarin.

Mengenai akan hal ini, sang juru racik strategi Southampton yakni Ronald Koeman mengatakan bila Aguero memiliki banyak kesamaan dengan sang Legenda Brasil Romario de Souza Faria. Seperti yang telah terlihat bila saat ini striker yang dulunya membela tim Atletico Madrid tersebut kini telah mengoleksi 17 gol. Dan hasil tersebut di dapatkannya setelah bergabung dengan Manchester City. Saat ini penampilan dan kesuburannya mencetak gol membuat Aguero tampak sangat di incar oleh banyak tim tim besar. Namun pihak Manchester city terus menambahkan kontraknya dan sampai sekarang pun Aguero akan tetap bermain bersama City.

Performa Aguero yang semakin meningkat tajam, tampaknya mampu membuat Manchester City menjadi tim yang sangat tangguh. Namun, di Liga premier inggris performa City belumlah sempurna jika di bandingkan dengan performa mereka kala bertanding di Liga Champions. Akan tetapi, sang pelatih Manchester bitu ini mengatakan tak ada yang lebih di khususkan oleh City. Dan Aguero akan tampil semaksimal mungkin di berbagai laga.