Ronaldo Dan Messi Terlihat Tak Begitu Dingin

Berita-prediksibola kini akan menyajikan banyak sekali rangkuman berita dari pertandingan Sepakbola Internasional yakni Ronaldo Dan Messi Terlihat Tak Begitu Dingin. Pertemuan antara Ronaldo dan Messi bukan hanya membawa gengsi panji masing masing negara, namun juga melanjutkan sederet rivalitas yang terjadi saat membela Real Madrid maupun Barcelona. Pad pertadingan antara Portugal Kontra Argentina dini hari tadi, pertemuan antara Ronaldo dan Messi juga menjadi sorotan utama antara du Mega Bintang tersebut.

Meski kedua pemain terbaik dunia tersebut terlihat dingin, namun sebelum laga etrsebut di mulai mereka tampak berjabat tangan. Tentunya, dengan adanya hal ini, seakan akan kedua pemain tersebut menepis rumor adanya berita miring bila kedua Mega Bintang tersebut saat ini sedang tak akur. Dalam pertandingan tersebut, keduanya adalah kapten tim di timnasnya masing masing. Rumor tak sedap di beritakan dari hubungan antara Ronaldo dan Messi, keduanya kerapkali di gosipkan menjalin hubungan yang kaku dan terkesan sangat dingin.

Namun, kedua pemain yang kerap menjadi buah bibir sebelum laga persahabatan tersebut dimulai, justru tak mampu memberikan kemenangan kapada timnas mereka masing masing. Secara tak terduga, Raphael Guerreiro lah yang pada akhirnya mampu menciptakan gol penentu kemenangan bagi timnas Portugal dalam laga tersebut. Hingga pada akhirnya, Portugalpun menang dengan skor tipis 1 – 0. Dan hasil tersebut, juga tak seperti yang telah di prediksikan sebelumnya oleh kedua pelatih tim masing masing.