Setan Merah Butuh Tiga Musim Untuk Kembali Berjaya

Berita-prediksibola  selalu akan hadir dengan banyak membawakan Berita dari dunia sepakbola Internasioanal  yakni Setan Merah Butuh Tiga Musim Untuk Kembali Berjaya. Berbagai kritikan yang tengah menerpa Manchester United, akhirnya dijawab oleh sang pelatih Louis van Gaal. Menurutnya, mengembalikan United ke masa keemasan membutuhkan waktu selama tiga musim. Sejak ditinggal oleh pelatih legendarisnya, Sir Alex Ferguson, Setan Merah memang mengalami masa yang tidak stabil.

Kehadiran mantan pelatih Timnas Belanda tersebut, diharapkan banyak orang bisa mengubah nasib Wayne Rooney rekan rekannya. Sayangnya, hingga pekan ke 10 Premier League LvG juga belum bisa berada di urutan empat besar klasemen sementara. The Red Devils masih bertengger di urutan 10 klasemen sementara dengan mengantongi 13 poin. Meski menyatakan jika dia butuh waktu selama tiga musim untuk mengembalikan kejayaan United, namun pelatih berusia yang kini genap berusia 63 tahun ini bertekad untuk membawa Setan Merah finis di empat besar dan kembali tampil di Liga Champions.

Louis van Gaal  menyatakan bahwa, Setan Merah masih dalam proses dan proses ini mungkin memakan waktu lebih dari semusim. Mungkin akan memakan waktu tiga musim. Ia tidak bisa mengatakan apa pun saat hasil belum ada. Saat ia memberikan hasil bagi Bayern Munich waktu itu 8 Desember dan bisa menjadi 1 Februari. Tapi tidak masalah. Ini adalah proses selama tiga musim. Ia sudah menandatangani kontra selama tiga musim.