Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Bertanding Menghadapi Prancis

Berita-prediksibola  kini akan menyajikan banyak sekali rangkuman berita dari pertandingan Sepakbola Internasional yakni Zlatan Ibrahimovic Tidak Akan Bertanding Menghadapi Prancis. kabar baik menghampiri Squad tim Prancis. Pasalnya, dalam pertandingan persahabatan mereka nanti melawan Swedia, salah satu pemain andalan Swedia di kabarkan akan Absen dalam pertandingan yang akan laksanakan pada tanggal 19 November mendatang. Dan kabar tersebut, langsung di tanggapi oleh salah satu Gelandang Les Bleus yakni Paul Pogba.

Mengenai akan hal ini, Pogba justru merasa senang bila Ibrahimovic akan absen untuk menghadapi timnas mereka nantinya. Pogba juga sengat berharap bila Prancis nantinya mampu mengambil keuntungan dari adanya kabat ini. Pasalnya, di Swedia akan mengalami penurunan drastic dari segi serangan bila Ibrahimovic tak mampu ikut bertanding untuk membela timnasnya nanti. Ibrahimovic adalah pemain andalan Swedia yang memiliki ketajaman lebih dari pemain hebat lainnya. Tentu nama besar Ibrahimovic, sangat di takuti oleh para pemain lainnya.

Dengan skill yang dimiliki Ibrahimovic, ia Sukses membawa Paris Saint Germain yang menjadi klubnya saat ini meraih banyak gelar juara. Dengan absennya Ibrahimovic nanti, Prancis dan squad timnya tentunya harus mampu mengambil peluang dan mendapat kemenangan nanti meski laga ini nanti hanyalah sebatas laga ujicoba Antar Nergara. Akan tetapi, Sang Pelatih Timnas Prancis, tetap tak ingin menganggap remeh lawannya tersebut.