Pep-Guardiola-Bayern-Munchen-Sad-2013-2014

Bila City Tak Lolos Liga Champions, Apa Guardiola Bisa Terima?

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester City terancam tidak  berhasil masuk akhir di posisi empat besar usai kalah dengan skor 0-1 saat berhadapan dengan Manchester City (21/3). Saat ini City cuma memiliki jarak satu angka dengan West Ham dan United.

Pep-Guardiola-Bayern-Munchen-Sad-2013-2014

Ada keluar pertanyaan, apa Guardiola akan tetap menjadi bos City walau mereka nanti tidak akan berhasil masuk ke Liga Champions? Jawabanya ya.

Manajer Bayern Munich ini sudah menandatangani kontrak dengan durasi 3 tahun bersama Manchester City dan pada klausulnya tidak ada ketentuan dia bisa menolak kesepakatan itu jika City tidak berhasil masuk ke Liga Champions.

Melihat permainan dari Manchester City yang terus menurun di akhir musim ini, tidak menutup kemungkinan juga mereka akan tidak bisa mendapatkan posisi di pertandingan sekelas paling tinggi antara club Eropa tersebut. West Ham atau Manchester United bisa menggantikannya.

Mungkin agak lucu dengan tidak adanya Guardiola di Liga Champions, tetapi itulah ketentuan yang sudah disepakati bersama dan tidak bisa diubah. Jadi, Guardiola perlu terima, tidak bisa ikut di Liga Champions musim depan jika City tidak bermain dengan bagus.