Mavericks Amankan Posisi Warriors

Berita-prediksibola Рpada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yanag akan membahas terkait dengan Mavericks Amankan Posisi Warriors. Pada pertandingan kali ini Golden State Warriors dihadapkan dengan lawan yang cukup berat yakni Dallas Mavericks di American Airlines Center, Texas. Meski berkunjung ke kandang lawan, Stephen Curry dan kawan-kawan tak sedikit pun mengendurkan serangan, bahkan mereka kian merasa tertantang untuk mampu menaklukkan sang tuan rumah sebab tim yang menjadi tuan rumah sekaligus lawannya tersebut saat ini terbilang cukup berat.

Mavericks Amankan Posisi Warriors

Meski demikian, Warriors tak mau mengecewakan para fansnya dan tetap berusaha memberikan performa yang terbaik di arena. Hal itu bisa jelas terlihat di quarter pertama di mana Warriors sukses merajai pertandingan dan lebih unggul dari sang tuan rumah dengan skor 42-36.  Pertandingan tersebut berlangsung sangat ketat dan menarik, sebab laga ini mempertarungkan dua kubu besar yang sama-sama terbilang memiliki citra yang sanagt bagus di dunia perbasketan. Ketatnya pertandingan terus berlanjut di babak quarter kedua di mana Warriors dan Maverick memperoleh angka seri yakni 31-31.

Sungguh pertandingan yang luar biasa, dua kubu sama-sama memiliki kemampuan yang sangat luar biasa. Akan tetapi, perlawanan Mavericks seolah terhenti di babak kedua, sebab Warriors sukses merajai jalannya babak kedua tanpa memberikan selah sedikit pun kepada Dirk Nowitzki dan rekan-rekannya. Alhasil, di babak quarter kedua ini lagi-lagi Warriors mampu lebih unggul dari sang tuan rumah dan itu membuatnya sukses raih gelar juara dalam pertandingan tersebut. Bahkan kekalahan yang di raih Mavericks tersebut semakin mengokohkan rekor Warriors sebagai pemuncak klasemen sementara NBA.

Seperti dikutip dari halaman resmi NBA, Senin (21/3/2016), hingga saat ini tim asal Oakland tersebut sudah mengantongi 62 kemenangan dan baru mencicipi enam kekalahan saja, rekor yang sangat luar biasa bagi mereka. Saat ini, mereka kokoh berada di posisi puncak klasemen sementara NBA untuk Wilayah Barat. Sementara itu, kekalahan yang di raih oleh Mavericks membuat mereka berada di peringkat delapan klasemen sementara NBA Wilayah Barat. Meski demikian, Nowitzki dan rekan-rekannya masih berada di zona playoof, mereka sudah mengantongi 34 kemengan dan sudah mengemas 35 kekalahan.

Meski terbilang sebagai lawan yang cukup berat bagi tim asal Oakland tersebut, jika dilihat dari rekor yang sudah dibukukan mereka jauh berbeda, jelas terlihat jika rekor yang diraih lebih unggul kubu Warriors. Pantas saja, warriors sangat yakin mampu meraih gelar juara saat mendapati lawan kubu Mavericks tersebut. Dan sudah terbukti, selama pertandingan berlangsung Warriors lebih mendominasi pertandingan dan ia pun berhasil mempermalukan Maverikcs di kandangnya sendiri.