Tanpa LeBron James Cleveland Menang

Tanpa LeBron James Cleveland Menang

Berita-prediksibola– pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas terkait dengan Tanpa LeBorn James Cleveland Menang. Dalam pertandingan lanjutan babak regular NBA 2015-2016 yang di laksanakan di Quicken Loans Arena pada Kamis (17/3/2016) kemarin, Cleveland Cavaliers dipertemukan dengan kubu Dallas Maverick. Dalam pertandingan tersebut Cleveland bermain tanpa adanya sang pemain bintang, yakni LeBorn James. Ketidakhadiran sang bintang tersebut tak terlalu memberikan pengaruh bagi tim, sebabĀ  Clevelan mampu mengakhiri pertandingan dengan membawa pulang gelar juara. Sejujurnya tim tak terlalu puas akan kemenangan tersebut, karena poin yang mereka peroleh hanya selisih satu angka, yakni 99-98. Suatu keberuntungan juga kami menang dengan angka yang lebih unggul tipis dari Maverick, sebab kami tampil tanpa diperkuat oleh LeBorn James.

Tanpa LeBron James Cleveland Menang

Presiden Cavaliers, Tryonn Lue, sengaja tak menurunkan James dalam pertandingan kali ini. Sebagai gantinya, ia menunjuk dan memberikan kepercayaan pada Kyrie Irving sebagai pengganti sang bintang. Alhasil, ia tak mengecewakan sang presiden tim yang telah mempercayainya tersebut, sebab ia berhasil mencetak 33 poin dalam pertandingan tersebut. Seperti dikutip ESPN, Kamis (17/3/2016) Irving mengaku sebenarnya kepercayaan tersebut adalah tantangan pribadi untuk saya. Kami tahu seperti apa performa tim tanpa James didalamnya. Saya secara pribadi mengetahui hal itu dan tetap harus memimpin tim dengan baik, entah tanpa atau adanya James dalam pertandingan, sebab saya sudah dipercayai oleh sang presiden tim untuk menggantikannya.

Jujur, saya merasa agak terbebani, sebab dengan diberi kepercayaan tersebut berarti saya tidak boleh mengecewakan sang pemberi kepercayaan, bisa saja jika saya gagal nantinya akan berdampak buruk pada karier saya ke depannya. Oleh karena itu, saya harus mampu membangun kerjasama yang bagus antar pemain agar kami mampu mengalahkan tim lawan. Pasalnya, tanpa kekompakan antar pemain mustahil tim kami akan menang, dan saya pun mengaku tak mampu jika harus melakukan semuanya sendiri.

Sementara di kubu Maverick, Dirk Nowitzki dan David Lee adalah pemain yang tampil paling produktif di kubu tersebut, mereka berhasil menyumbangkan 20 poin. Sayangnya, performa gemilang keduanya tak di ikuti oleh kawan-kawan timnya. Alhasil, poin tersebut belum mampu membawa Maverick untuk meraih gelar juara dan kubu Cleveland lah yang meraihnya. Andai saja, mereka semua mampu tampil bak kedua pemain tersebut, tentu tak seperti ini akhirnya. Kemenangan atas Cavaliers membuatnya kokoh di puncak klasemen sementara NBA wilayah Barat dengan meraih 48 kemenangan dan 19 kali meraih kekalahan sepanjang pertandingan NBA. Sedangkan Maverick harus tertahan di posisi kedelapan dengan meraih 34 kemenangan dan 34 kali peroleh kekalahan.