Mesut-Ozil-Arsenal-Selebrasi

Wenger Bertahan, Mesut Oezil Pindah?

Berita-prediksibola – Berita bola : Arsenal, Mesut Oezil, dikabarkan memiliki rencana untuk pindah. Ini akan terjadi dan dilakukan bila Arsene Wenger masih melatih Arsenal di musim depan.

Arsenal terancam tidak mendapatkan gelar juara di akhir musim ini. Hal ini kelihatannya membuat Oezil kurang senang dan memiliki niat untuk pergi London utara.

Mesut-Ozil-Arsenal-Selebrasi

Arsenal tidak lama ini tergeser ari pertandingan Piala FA dan Liga Champions. Dengan begitu, mereka tinggal memiliki kesempatan mendapatkan juara di Liga Inggris.

Kesempatan itu boleh dibilang sudah sedikit lagi. Arsenal ada di posisi tiga klasemen dengan perolehan 55 poin, memiliki jarak 11 poin dengan Leicester City yang saat ini di posisi pertama. Beda perolehan angka itu bisa kesusul karen Arsenal masih memiliki satu pertandingan lagi.

Sun laporkan bahwa Oezil begitu ingin piala. Ia yang memberikan nilai, bahwa akan sulit dicapai bila saja Wenger masih di Arsenal, lantas membuka kesempatan untuk keluar.

Atletico Madrid disebut-sebut menjadi tujuan paling besar oleh media. Selama di Arsenal, Oezil sudah dua kali mendapatkan piala. Dia meraih trofi Piala FA 2013-14 dan 2014-15.

Tuntutan supaya Wenger mundur juga datang dari beberapa pihak. Salah satunya adalah mantan striker Arsenal, Ian Wright.