Cesc-Fabregas-Chelsea

Fabregas: Leicester Favorit Juara!

Berita-prediksibola – Berita bola : Pemain gelandang dari Chelsea, Cesc Fabregas, menjagokan club Leicester City untuk menjadi juara Premier League musim ini. Pernyataan gelandang Timnas Spanyol itu sempat dimasukan dalam berita UK pada hari Rabu 23 Maret 2016.

Cesc-Fabregas-Chelsea

The Foxes sampai dengan saat ini masih tetap kuat ada di posisi paling atas klasemen, dengan berhasil mendapatkan dan memperoleh 66 poin, dengan masih ada sisa pertandingan 7 kali lagi. Dengan Tottenham Hotspur yang saat ini masih ada di posisi ke 2, Danny Drinkwater masih memiliki jarak lima angka. Sementara dengan Arsenal yang mana saat ini ada di posisi ke 3, tim Claudio Ranieri unggul 11 poin

“Masih banyak pertandingan yang akan dijalani, namun untuk saya, Leicester adalah calon kuat yang bisa menjadi juara untuk saat ini,” kata Fabregas.

“Tottenham dan Arsenal harus memenangkan semua pertandingan yang ada. Itu akan menjadi hal berat. Ini akan menjadi satu musim hebat bila Leicester juara,” lanjut pemain 28 tahun tersebut.

Performa Chelsea dalam musim ini tidak termasuk baik, usai mereka menjadi juara di musim yang lalu. Blues saat ini masih ada di posisi ke 10.