Kesiapan Iannone Bersaing dengan Lorenzo di Losail

Kesiapan Iannone Bersaing dengan Lorenzo di Losail

 

 

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini akan kami hadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita yang akan menbahas terkait dengan Kesiapan Iannone Bersaing dengan Lorenzo di Losail. Pembalap tak berhasil sampai ke garis finis pada seri perdana MotoGP musim 2016 di Sirkuit Losail, Qatar, senin 21 Maret 2016 tadi pagi. Rider asal negeri Pizza itu harus terjatuh dan tak bisa meneruskan balapan tersebut. Sebelumnya, Iannone mampu bersaing dengan cukup ketat dengan kawan setimnya, andrea Dovizioso untuk bersaing mendapatkan posisi terdepan. Sayang sekali, Iannone harus terjatuh di lap kelima dan Dovi bebas melaju seorang diri.

Kesiapan Iannone Bersaing dengan Lorenzo di Losail

Gangguan tersebut sangat merugikan bagi Iannone, sebab musibah tersebut membuat lawannya mampu melaju tanpa rintangan darinya, sementara penantang lain masih berada di belakang. Namun akhirnya Dovi harus merelakan posisi puncak tersebut kepada pembalap Tim Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo yang berhasil sampai ke garis finis yang pertama kalinya. X-Fuera sukses mengakhiri pertandingan dengan waktu 42 menit 28.452 detik.

Jika melihat kecepatan yang sukses di bukukan oleh Lorenzo, The Mania Joe, nama julukan untuk Iannone tersebut, yakin jika dirinya mampu bersaing dengan baik saat tampil bersama pembalap asal Spanyol tersebut. Pasalnya, dalam ajang balap kali ini Iannone memang bermain sangat mengesankan di awal balapan. Seperti dikutip dari Motorsport pada Selasa 22 Maret 2016, Iannone mengatakan bahwa saya tentu tak senang karena saya sangat kuat dan mempunyai potensi yang tak kalah bagus dibanding Lorenzo. Ini sangat sulit untuk diterima karena saya yakin sebenarnya saya dapat bersaing dengan Lorenzo, hanya saja saya mengalami musibah yang menyebabkan saya terjatuh dan tak mampu melanjutkan balapan tersebut.

Alhasil, Lorenzo melaju sampai ke garis finis dengan mulus. Pembalap asal Negeri Pizza tersebut menuntaskan perkataannya bahwa untuk selanjutnya, kami akan mencoba kembali. Itu sangat mungkin sebab kami mempunyai kesempatan yang sangat baik untuk bisa bertanding di setiap ajang balap, dan tentu ini akan menjadi salah satu target yang objektif bagi kami.

Kami pun harus lebih focus dan lebih konsisten sepanjang melakoni pertandingan, terlebih dalam ajang balap berikutnya. Sebenarnya saya sudah mempunyai potensi dan kemampuan bertanding yang sangat baik, hanya saja kemarin saya kurang focus saat bertanding. Saya yakin jika musibah itu tak menimpa saya, maka saya akan mendapat kesempatan yang besar untuk menempati posisi teratas dalam ajang balapan tersebut. Seperti yang kalian ketahui bahwa saya dan Lorenzo merupakan pembalap yang sama tangguh, jadi saya pun tak sedikit pun merasa khawatir jika harus di sandingkan dengan pembalap asal spanyol tersebut.