Ketidaksukaan Pihak Lorenzo atas Perpanjangan Kontrak Rossi

Ketidaksukaan Pihak Lorenzo atas Perpanjangan Kontrak Rossi

Berita-prediksibola – pada kesempatan kali ini kami akan menghadirkan kembali ke hadapan anda semua sebuah berita olahraga yang akan membahas perihal tentang Ketidaksukaan Pihak Lorenzo atas Perpanjangan Kontrak Rossi. Manajer pribadi Jorge Lorenzo, Albert Valera, mengaku bahwa pihaknya kurang merespon perihal terkait dengan cara dan pemilihan waktu tim Yamaha Motor Racing untuk menyampaikan pengumuman mengenai perpanjangan kontrak Valentino Rossi bersama Movistar Yamaha. Seperti diketahui, The Doctor sudah menandatangani kontrak baru selama dua tahun kedepan dengan Tim Garpu Tala.

 Ketidaksukaan Pihak Lorenzo atas Perpanjangan Kontrak Rossi

Tim Yamaha telah mengumumkan jika Rossi akan mengaspal bersamanya sampai akhir tahun 2018 mendatang. Hal ini dipercaya oleh sejumlah pihak akan membuat posisi Lorenzo goyah, diiringi spekulasi bahwa Por Fuera tengah melakukan penawaran terhadap Ducati Corse.Seperti dikutip Motorsport pada Senin 22 Maret 2016 dini hari, Valera mengungkapkan bahwa Yamaha sudah memberikan tawaran terbaik yang pernah diterima oleh Jorge, namun saat ini kami tak akan menekennya terlebih dulu. Sementara itu, tim memberitahu kami bahwa mereka bakal mengumumkan kontrak kerja Vale yang baru pada akhir pekan lalu, dan kami rasa cara dan waktu yang digunakan untuk menyampaikan hal tersebut kurang tepat. Valera yang juga merupakan manajer pribadi dari pembalap Tim Suzuki Ecstar, aleix Espargaro, juga belum mengiyakan mengenai kabar tentang adanya tawaran dari Tim Ducati kepada Lorenzo Jorge, meski mengaku bakal membuka pintu selebar-lebarnya jika pabrikan Negeri Pizza tersebut ingin melakukan negosiasi terhadapnya.

 Ia pun mengungkapkan bahwa dirinya tak akan tergesa-gesa dan akan santai saja sebelum meneken kontrak kerja sama dengan pihak manapun. Kami bakal memperhatikan keadaan yang ada di sekitar. Namun, untuk saat ini tawaran yang datang kepada kami hanya berasal dari Tim Movistar Yamaha. Tapi, meski sudah ada tawaran yang masuk, tak akan menutup kemungkinan datangnya tawaran dari tim lain dalam beberapa hari ke depan.

Jika nantinya memang ada beberapa tawaran yang di lontarkan pada kami, kami pun akan menanggapinya dengan baik dab bakal tetap memerikan kesempatan bagi tim lain untuk ikut serta dalam memberikan penawaran. Tentunya, banyaknya tim yanga memberikan penawaran akan membuat kami cukup bingung nantinya untuk memutuskan tim mana yang akan dia singgahi nantinya. Sepertinya saat ini, Tim Movistar Yamaha memang tengah melakukan perburuan terhadap sejumlah pembalap yang tangguh untuk membesarkan namanya.

 Penawaran demi penawaran telah ia lontarkan ke beberapa pemain yang tengah di incarnya, namun sayangnya pemain yang sudah menerima tawarannya tersebut belum juga meneken kontrak tersebut. Pasalnya pemain tersebut masih akan melihat keadaan sekililingnya dan akan mempertimbangkan akankah ia akan mengaspal dengan Tim Yamaha atau tim lain.