auba1_5b12985

Manchester United Sulit Dapatkan Jasa Aubameyang

Berita-prediksibola – Berita bola : Manchester United diyakini begitu susah untuk bisa mendapatkan Pierre Emerick Aubameyang dari club Borussia Dortmund. Selain nanti akan bersaing dengan tim Real Madrid, United juga tidak bisa memberikan janji kepada pemain untuk bisa bermain di Liga Champions.

auba1_5b12985

Manchester United memiliki rasa tertarik dengan striker 26 tahun itum usai melihat permainannya selama musim ini. Di Bundesliga saja, Aubameyang bisa mendapatkan 22 gol dan juga pemain dari Gabon tersebut adalah top skor kedua di Jerman.

Akhir-akhir ini, United dikatakan sudah mengadakan pertemuan dengan agen Aubameyang membahas soal transfer. Tapi Daily katakan tetap klaim, bahwa usaha United untuk bisa mendapatkan Aubameyang akan menemui kesulitan.

Real Madrid akan menjadi pesaing utama dari Manchester United di dalam usaha membawa Aubameyang. Raksasa La Liga tersebut selain berani membayar lebih mahal juga, adalah tim impina pemain sendiri bila ia tinggalkan Dortmund.

Lebih dari itu, Real Madrid lebih yakin bisa memberikan peluang bermain di panggung Eropa. Sementara United terancam tak bisa bermain di kompetisi kelas pertama Eropa karena masih ketinggalan di posisi ke 6  klasemen Premier League di delapan sisa pertandingan yang ada.